Honda CBR1000RR Kecelakaan Lagi, Kali Ini Parah Banget

Kecelakaan mobil dan moge Honda CBR1000RR di Sentul, Jawa Barat
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Pekan lalu media sosial diramaikan oleh peristiwa kecelakaan yang melibatkan dua pengguna kendaraan bermotor, yakni mobil Daihatsu Ayla dan motor gede Honda CBR1000RR SP.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Berawal dari cekcok karena suara knalpot, si pengendara moge kemudian ditabrak hingga jatuh dan mengalami patah tulang. Peristiwa tersebut terjadi di Purwokerto, Jawa Tengah.

Namun, kasus tersebut berakhir dengan damai. Rumah dan mobil tersangka yang ditawarkan sebagai ganti rugi, tidak diambil oleh korban karena melihat status ekonominya.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Kini, kecelakaan yang dialami seorang pengendara Honda CBR1000RR kembali terjadi. Kali ini, lokasinya di Sentul, Jawa Barat. Dilansir VIVA Otomotif dari laman Facebook Motuba, Senin 23 November 2020, kecelakaan yang terjadi kali ini jauh lebih parah.

Dari video yang dibagikan di laman tersebut, tampak mobil dalam kondisi terguling dan pintu samping kanan hancur parah. Dari bentuknya, diduga mobil tersebut dihantam moge berkapasitas mesin 1.000cc tersebut dengan kencang dari arah kanan.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Warga sekitar terlihat sibuk mendorong bagian atap mobil, agar keempat rodanya bisa kembali menjejak aspal. Sementara, seorang pemuda yang sepertinya adalah pengendara moge terkapar di dekat lokasi.

Video lain menunjukkan bagaimana kondisi moge mahal tersebut. Bodi bagian depannya tidak lagi terlihat, karena hancur saat bertabrakan. Roda bagian depan tampak berantakan.

“Parah mbah motornya juga,” kata warganet.

“Kayak nabrak pintu belakang kemudi ya mbah. Ditabrak sampe guling gitu,” tulis warganet lainnya.

Sebagai informasi, Honda CBR1000RR memiliki julukan Fireblade. Tenaga dari mesin empat silinder berkapasitas 1.000cc yang dipasang, mencapai lebih dari 210 daya kuda serta bisa dipacu hingga kecepatan 299 kilometer per jam.

Versi terbaru dari motor tersebut dijual di Indonesia dengan harga Rp700 juta hingga Rp1 miliar, tergantung tahun pembuatan dan spesifikasinya.

Photo :
  • Tangkapan layar Facebook
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya