Pilihan Skutik Bekas di Bawah Rp5 Juta, Banyak Juga

Sepeda motor matik bekas
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Skuter matik alias skutik, menjadi kendaran roda dua favorit masyarakat Indonesia. Jenis sepeda motor ini dikenal praktis dalam penggunaannya, karena pengendara tak perlu repot lagi mengatur posisi gear saat berakselerasi, maupun ketika melakukan pengereman.

Jangan Takut Tertipu, Simak Tips Jitu Cara Beli Motor Bekas yang Aman

Meski demikian, harga skuter matik dalam kondisi baru tak lagi bisa dikatakan murah. Sebagai solusi, konsumen bisa memilih versi bekas. Banderol yang ditawarkan pun jauh lebih terjangkau dibandingkan versi segar dari diler resmi.

Penulusuran VIVA Otomotif dari laman jual beli kendaraan online, Senin 30 November 2020, banyak pilihan skuter matik yang ditawarkan dengan banderol di bawah harga Rp5 juta.

Skutik Matik Kuasai Pasar Mokas, Begini Nasib Motor Sport 150cc

Photo :
  • Tangkapan layar laman jual beli online

Motor bekas yang bisa dipilih adalah BeAT yang mengusung mesin 110cc dan sistem karburator untuk mengalirkan bahan bakarnya. Skuter matik Honda ini ditawarkan pedagang secara virtual, dengan beragam kondisi di kisaran harga Rp2 juta sampai Rp4,8 jutaan.

Daftar Motor Matik Bekas Paling Laku di Pasaran

Bagi penyuka merek Yamaha, bisa memilih skutik legendaris Mio generasi pertama. Dana yang harus disiapkan Rp3,5 juta sampai Rp4,4 jutaan, tentunya dengan beragam kondisi dan dari berbagai lokasi.

Untuk mereka yang menginginkan harga lebih murah lagi, Suzuki Spin bisa menjadi pilihan. Skutik langka ini ditawarkan oleh pedagang di lapak online, mulai dari Rp2 jutaan sampai Rp4,7 jutaan.

Baca juga: Kelakukan Warga RI, Mobil Impor Dipakai Angkut Rumput.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya