Video Viral Ojek Online Lindungi Barang Saat Hujan, Bikin Baper

Pengendara motor ojek online lindungi barang saat hujan.
Sumber :
  • Screenshot Instagram

VIVA – Platform video TikTok kini banyak menampilkan rekaman gambar menarik, serta kejadian di sekitar kita. Salah satunya, memperlihatkan aksi ojek online saat mengamankan barang yang diantarnya.

Inul Daratista Nyekar ke Makam Mertua yang Non Muslim, Netizen Pertanyakan Agama Adam Suseno

Pembatasan sosial yang dianjurkan untuk menguragi penyebaran virus COVID-19, memang cukup dirasakan para pengemudi ojek online alias ojol. Jasa mereka, kini lebih banyak dimanfaatkan untuk pengiriman barang maupun makanan.

Meski terlihat sederhana, tanggungjawab mengantarkan barang yang dipesan pengguna aplikasi harus tetap dijalankan oleh para pengemudi. Ini seperti yang terekam kamera, lalu beredar di media sosial.

Netizen Duga Syahrini Lagi Hamil, Foto Pakai Baju Lebaran Jadi Sorotan

Video viral yang diunggah oleh akun @baromeus di TikTok memperlihatkan, seorang pengendara berjaket ojol sedang berteduh dari guyuran hujan deras. Di atas jok belakang sepeda motor terlihat kardus berukuran besar.

Hujan deras itu, tentu berisiko membuat kardus pembungkus menjadi lapuk. Tak tinggal diam, pengendara ojek online itu berupaya membungkusnya. Terlihat, dia membungkusnya menggunakan jas hujan plastik berwarna biru.

Santai Tapi Menohok! Zara Balas Kritikan Netizen Soal Foto Tanpa Hijab

Aksi driver ojol ini membuat banyak Warganet terbawa perasaan alias baper. Mereka menyayangkan pengguna aplikasi yang memaksakan memakai jasa ojek motor, meski barang yang harus diantarkannya berdimensi besar.

"Yang dilapis jas hujan barangnya, abangnya basah kuyup. Sedih," ujar Netizen di kolom komentar. "Tega bener ini customer-nya," komentar Warganet lainnya. "Driver yang sangat bertanggungjawab. Semoga selalu sehat dan dimurahkan rezekinya ya bang, amin," tulis Netizen di kolom komentar unggahan itu.

Baca juga: Biar Gak Penasaran, Ini Lho Daftar Mobil Jeep yang Dijual di RI.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya