Skuter Matik Honda Angkut Motor Mirip NMax Beroda Empat

Skuter matik Honda bawa motor mirip Yamaha NMax
Sumber :
  • Instagram @newdramaojol.id

VIVA – Aksi membawa sepeda motor dengan kendaraan beroda dua sempat viral tahun lalu di media sosial. Peristiwa ini terjadi di area obyek wisata Gunung Bromo, Jawa Timur.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Penyebabnya adalah motor yang digunakan mengalami masalah pada kopling, karena harus melalui tanjakan yang terjal. Alhasil, kendaraan harus dibawa menggunakan motor lain ke bengkel terdekat.

Dalam unggahan yang viral di media sosial itu, tampak Kawasaki Ninja 250 sedang diangkut menggunakan motor lansiran 90-an, yakni Honda GL.

Penjualan Honda Naik 19 Persen, Mobilio Masih Laku Segini Walau Tak Ada Penyegaran

Honda CBR150R juga menjadi korban dari terjalnya jalur itu. Diduga akibat kampas kopling aus, motor jenis sport harus mengaku keunggulan pendahulunya, Honda GL bermesin 145cc.

Menurut keterangan beberapa warganet, biaya membawa motor yang dipatok tukang ojek di kawasan tersebut cukup mahal, yakni Rp200 ribu.

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

Bicara soal motor mengangkut motor lainnya, baru-baru ini juga viral di media sosial skuter matik Honda digunakan untuk membawa motor yang menggunakan listrik sebagai penggeraknya.

Dilansir VIVA Otomotif dari Instagram @newdramaojol.id, Rabu 2 Desember 2020, dalam foto yang diunggah tampak kuda besi itu dipakai untuk membawa kendaraan yang bentuknya mirip dengan Yamaha NMax.

Perbedaannya adalah, kendaraan itu merupakan motor mainan yang dibuat khusus untuk anak kecil. Meski demikian, tampilannya dirancang menyerupai skuter matik berbodi bongsor tersebut.

Warganet banyak yang awalnya salah menduga, bahwa motor yang diangkut adalah NMax asli.

“Aku kira beneran,” tulis warganet.

“Mirip pemandangan di penanjakan bromo,” kata warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya