Warganet Bingung, Ada Jaket dan Helm Ojek Online di Motor Polisi

Jaket dan helm ojek online diletakan di motor dinas Polisi.
Sumber :
  • Screenshot Instagram

VIVA – Ojek online menjadi profesi yang kini banyak digeluti masyarakat. Tak heran, banyak peristiwa unik yang terekam kamera di tengah kegiatan mereka menunggu orderan, ataupun menjalankan amanat dari para pengguna aplikasi.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Salah satu peristiwa unik yang terekam kamera dan beredar di media sosial, adalah foto motor dinas Polisi yang setangnya dipakai untuk menaruh jaket dan joknya untuk tatakan helm ojek online.

Kendaraan dinas itu bukanlah motor gede, melainkan skuter matik berperawakan bongsor Suzuki Hayate yang bodinya berwarna putih, dikombinasikan merah dan biru. Ada tiang besi dengan lampu rotator biru di belakang, yang dijadikan tempat menaruh helm Polisi.

6 Cara Ampuh dan Mudah Bersihkan Mika Lampu Mobil yang Kusam

Unggahan foto ini jelas membuat penasaran. Sebab, posisi motor dinas polisi yang dipakai menaruh jaket dan helm ojek online itu berada di pinggir jalan. Dari gambar terlihat background foto adalah ruko, dengan kondisi jalanan sepi.

"Ojol nyambi jadi Polisi kali yah," demikian keterangan gambar yang tertulis pada unggahan foto di akun Instagram @newdramaojol.id, dikutip VIVA Otomotif, Rabu 2 Desember 2020.

Suzuki Luncurkan Skuter Matik Baru Rp24 Jutaan

Jelas foto ini membuat rasa penasaran warganet terusik. Mereka mencoba menebak alasan di balik jaket dan helm ojol yang diletakan di atas motor Suzuki Hayate, kendaraan roda dua untuk dinas Polisi.

"Layanan baru GO-Police," komentar Netizen di kolom komentar unggahan tersebut. "Ketilang itu, nyambinya dari mane," tulis Netizen lainnya di kolom komentar. "Numpang jemur," komentar Netizen lainnya meramaikan unggahan foto Instagram tersebut.

Baca juga: Jangan Tertipu, Mobil Ini Bukan Jeep Wagoneer Klasik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya