Motor Gede Ducati Monster Meluncur dengan Harga Wow

Ducati Monster model year 2021
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Model dan merek motor gede yang ada di pasaran kian beragam. Salah satu yang sudah punya penggemar, yakni Ducati Monster. Kini, 'Kuda Besi' tersebut ditawarkan dalam penampilan baru.

Pengemudi Sedan Tabrak 5 Orang di BSD, 1 Diantaranya Tewas di Tempat

Ducati Monster model year 2021 itu terlihat memiliki desain bodi baru, serta setang yang 70mm lebih dekat ke badan pengendara. Tak hanya itu, pabrikan otomotif roda dua itu menawarkan posisi berkendara yang lebih tegak, agar motor gede ini lebih nyaman dikendalikan ketika berada di atas aspal.

Jok motor gede Ducati Monster paling baru diketahui memiliki ketinggian 820 milimeter. Jika posisi tersebut dirasa terlalu tinggi, maka pemilik bisa menambah perangkat opsional sehingga tinggi joknya menjadi 775mm. 

Pesanan Honda Stylo 160 Membeludak

Melansir dari Carscoops, Kamis 3 Desember 2020, meski memiliki desain bodi yang baru, ketika berada di jalan raya motor gede ini mudah dikenali sebagai Ducati Monster, lantaran tetap mempertahankan desain 'Punggung Byson' sebagai desain khasnya.

Ducati Monster model 2021 itu dibekali mesin dua silinder berkapasitas 937cc dengan tenaga 110hp, serta torsi maksimal 93Newtonmeter. Jantung penggerak ini dikombinasikan dengan sistem transmisi manual enam percepatan, lengkap dengan fitur Quick Shifting.

Pemprov DKI Anggarkan Rp 6,3 M Beli Moge Listrik, Dipakai Kawal Gubernur

Berat moge Ducati Monster terbaru ini 166 kilogram, dan disebut lebih ringan 18 kg dari produk Monster 821. Ini bisa terjadi, karena motor ini memakai mesin, rangka alumunium depan, rangka belakang, pelek, serta lengan ayun yang bobotnya lebih enteng.

Untuk memiliki naked bike terbaru itu, konsumen harus mengeluarkan dana USD11.895 atau setara Rp168 jutaan. 

Baca juga: Toyota Yaris Versi Kencang Sudah Ada di Thailand, Dijual di RI Kapan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya