Sepeda Lipat Listrik Ini Dapat Diskon Lumayan

Sepeda lipat listrik Viar Orion
Sumber :
  • Viar

VIVA – Sepeda menjadi salah satu produk yang laris di masa pandemi. Keinginan masyarakat untuk bisa selalu bugar, diwujudkan dengan cara mengayuh kendaraan beroda dua ini.

Rekomendasi 5 Sepeda Listrik 1 Jutaan Terbaik

Selain menyehatkan, bersepeda juga mengurangi jumlah pemakaian bahan bakar, yang berdampak langsung pada menurunnya angka pencemaran udara.

Sama seperti produk otomotif lain, sepeda juga mendapat sentuhan teknologi terkini, yakni penggerak berbasis listrik. Adanya fitur ini membuat pengguna jadi lebih mudah menempuh jarak jauh.

Pesepeda Top Dunia Bakal Panaskan Persaingan di Maybank Cycling Series Il Festino 2024

Bahkan, kehadiran sepeda listrik bisa menggantikan fungsi motor untuk membeli barang di minimarket atau pasar terdekat.

Bukan hanya produk impor, sepeda listrik juga hadir dengan merek asal dalam negeri. Salah satunya yakni Viar, yang baru saja meluncurkan model baru dan diberi nama Viar Orion.

Ini Rekomendasi Sepeda Anak yang Aman dan Nyaman, Hadiah Terbaik untuk Sang Buah Hati

Sumber tenaganya berasal dari motor listrik 250 Watt, didukung baterai lithium 36V 10,4 Ah. Daya listriknya cukup untuk jarak 50 kilometer, dengan kecepatan maksimum 25 kilometer per jam.

Photo :
  • Viar

Viar Orion yang merupakan sepeda lipat, dilengkapi fitur pedals assist sensor untuk membantu mengurangi beratnya kayuhan pedal. Ada tujuh pilihan gigi transmisi, yang bisa dipakai sesuai kondisi jalan.

Sistem pengeremannya sudah mengandalkan cakram di kedua roda. Tersedia juga panel indikator untuk memantau kecepatan, status baterai hingga jarak tempuh dengan daya listrik yang tersisa.

Sepeda ini tersedia dalam empat warna, serta ditawarkan dengan harga Rp8,99 juta. Viar memberikan garansi lima tahun untuk rangka, satu tahun untuk sistem kelistrikan dan 6 bulan untuk baterai.

Namun, konsumen yang melakukan pembelian pada akhir tahun ini bisa mendapat potongan harga sebesar 20 persen. Alhasil, untuk model Viar Orion hanya perlu mengeluarkan uang Rp7,2 juta saja.

“Program eBike Super Sale ini merupakan kejutan akhir tahun dari Viar Motor kepada seluruh konsumen, untuk mendapatkan sepeda listrik impiannya dengan harga lebih terjangkau,” ujar Marketing Communication Viar Motor Indonesia, Frengky Osmond, dikutip VIVA Otomotif Kamis 10 Desember 2020.

Viar Uno – dari Rp5,7 juta menjadi Rp4,5 juta
Viar Akasha – dari Rp7 juta menjadi Rp5,6 juta
Viar Panama – dari Rp7,5 juta menjadi Rp6 juta
Viar Orion – dari Rp8,9 juta menjadi Rp7,2 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya