Warganet Bingung Gimana Cara Motor Ini Belok

Pengendara motor bawa ranjang bikin bingung warganet
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram

VIVA – Salah satu keunggulan yang dimiliki para pengendara motor, yakni bisa dengan mudah menyelip di antara antrean untuk bisa berada di barisan terdepan.

Pria Ini Dilindas Moge Ratusan Kali demi Rekor Dunia

Hal itu dimungkinkan, karena bodi motor jauh lebih kecil dari mobil dan truk. Dengan santai, mereka meliuk di antara deretan kendaraan agar bisa langsung tancap gas saat lampu pengatur lalu lintas berwarna hijau menyala.

Demikian pula ketika ada kemacetan panjang, pemotor bisa dengan mudah berbalik arah atau belok ke gang terdekat mencari jalan pintas.

Top Trending: Pesan Terakhir Korban Kecelakan Tol Cikampek hingga Pemuda Geber Motor Saat Takbiran

Berkat kelincahannya, tak jarang motor dijadikan sebagai kendaraan untuk membawa barang. Terkadang, ukurannya cukup besar dan membuat si pengendara kerepotan.

Seperti pemotor yang baru-baru ini viral di media sosial. Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @newdramaojol.id, Rabu 16 Desember 2020, sebuah foto memperlihatkan bagaimana pemotor tersebut kesusahan membawa barang.

Sesuai Harapan Netizen, Motor Aerox Langsung Terbakar Usai Digeber-geber Knalpotnya saat Takbiran

Bagaimana tidak repot, benda yang dibawa adalah ranjang yang terbuat dari bahan kayu. Mungkin sang pemilik baru saja membeli, dan ingin menghemat ongkos pengiriman dengan cara membawa sendiri menggunakan kuda besi.

Karena dimensinya yang besar, ranjang harus diletakkan dalam posisi berdiri. Celah yang ada di antara rangka dimanfaatkan pengendara untuk memegang setang, sedangkan pembonceng memegangi alas tidur itu agar tidak jatuh.

Warganet yang melihat foto tersebut kebingungan, bagaimana cara pengendara mengarahkan motor saat harus berbelok.

“Mungkin lurus aja, ga belok2,” tulis warganet.

“Ada tanggul, tangan ku auto bengkok,” kata warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya