Kena Macet, Pria Bule Lakukan Freestyle Pakai Sepeda Motor Matik

Pria bule terekam kamera lakukan freestyle di jalanan macet pakai skutik.
Sumber :
  • Screenshot Instagram

VIVA – Macet menjadi pemandangan biasa bagi warga yang tinggal di kota besar. Antrean panjang kendaraan bermotor di jalan, bisa dialami pengemudi mobil maupun pengedara sepeda motor karena berbagai macam penyebab.

Cara Mudah Beli Apparel Premium di Bandung dengan Harga Miring

Tak semua pengguna jalan bisa sabar ketika berada di dalam antrean kendaraan bermotor. Apalagi mereka yang ingin buru-buru sampai ke lokasi tujuan, kondisi ini jelas menyebalkan. Jika mengalaminya, pengendara biasa membunyikan klakson, atau menggeber knalpot untuk melampiaskan kekesalannya.

Video yang dikutip VIVA Otomotif dari akun Instagram @agoez_bandz4, Selasa 5 Januari 2021, memperlihatkan cara tak biasa dilakukan dilakukan seoarang bule pengendara motor matik Honda Scoopy berkelir merah saat berada di jalanan macet.

Daftar Skuter Matik 125cc Terbaru, Mulai Rp17 Jutaan

Rekaman gambar yang nampak diambil secara sembunyi-sembunyi itu, memperlihatkan pria bule melakukan burnout memakai skuter matik Honda tersebut. Mulanya, dia ikut melaju perlahan, lalu berhenti mengikuti arus lalu lintas yang dilalui.

Dalam kondisi berhenti, dia kemudian menekan dengan kuat rem depan motor tersebut sambil sedikit memposisikan badannya berdiri. Dalam kondisi ban depan terkunci rem, pria itu memutar gas, sehingga roda belakang itu berputar di tempat dan terus bergesekan dengan aspal.

Daftar Harga Honda Stylo 160 per Maret 2024, Ada Promo Juga

Burnout memang kerap dipakai penggemar aksi gaya bebas dengan sepeda motor. Semakin banyak asap yang mengepul dari roda, biasanya pengendara akan semakin merasa senang. Meski demikian, teknik ini membuat karet ban cepat menipis lantaran dipaksa terus bergesekan dengan permukaan jalan.

Gesekan karet ban belakang motor matik dengan aspal, tentu saja membuat asap putih. Meski demikian, pria bule itu pun melakukan aksi freestyle di jalan raya tanpa rasa bersalah. Dia baru menghentikan aksinya, saat antrean kendaraan di depannya mulai bergerak maju.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya