Kecelakaan Motor Ini Malah Dianggap Candaan Oleh Netizen

Kecelakaan motor yang dianggap becanda oleh Netizen.
Sumber :
  • Screenshot Instagram

VIVA – Kecelakaan menjadi salah satu risiko, ketika berkendara sepeda motor di jalan raya. Jika mengalaminya, tentu saja bisa membuat kerugian karena harus mengeluarkan biaya untuk berobat, dan memperbaiki kendaraan, bahkan ganti rugi jika ada korban.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Untuk mencegah dampak fatal dari kejadian tersebut, pengguna sepeda motor diwajibkan memakai pelindung dan tetap fokus saat mengendarai kendaraannya. Pengendara motor juga harus sigap ketika mengalami kecelakaan. 

Dengan demikian, bisa memperkecil risiko cedera yang terjadi, ketika kendaraan bermotor roda dua itu terjatuh atau mengalami benturan.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Salah satu contoh pengendara motor yang memiliki reaksi bagus saat terjadi kecelakaan, ada dalam video yang beredar di media sosial. Rekaman gambar dari akun @dramaojol.id, dikutip VIVA Otomotif, Rabu 13 Januari 2021, memperlihatkan pemotor yang langsung duduk usai kendaraannya jatuh.

Awalnya, sepeda motor berkelir biru terlihat melaju cepat dan diduga melakukan pengereman. Aksi tersebut, membuat pengendaranya loncat dan tersungkur ke pinggir jalan. Tak lama kemudian, pemotor langsung duduk di sisi trotoar.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Kecelakaan motor tersebut, membuat kaget dua orang yang dalam video terlihat sedang duduk di pinggir jalan. Salah seorang di antaranya bahkan sampai berdiri, untuk menghindari pemotor yang tersungkur itu.

Unggahan video tersebut, langsung mengundang perhatian warganet. Mereka menganggap, pemotor yang mengalami kecelakaan itu sedang bercanda. Namun, ada juga yang mempertanyakan kondisinya usai terjadi insiden tersebut.

"Padahal cuma mau tanya alamat sembari ngopi sama yang ada di pinggir jalan," tulis Warganet di kolom komentar. "Untungnya pakai helm itu pas nyungsep," salah satu komentar di unggahan itu. "Inovasi terbaru untuk parkir motor," komentar salah satu Netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya