Yamaha Juga Luncurkan Motor Baru di Awal 2021

Yamaha MX King 150 edisi 2021
Sumber :
  • Yamaha

VIVA – Pabrikan motor berlomba-lomba memeriahkan awal 2021 dengan menghadirkan produk baru di Tanah Air. Setelah Honda, kini giliran Yamaha yang menghadirkan kuda besi anyar.

Yamaha MX King dengan Ubahan Baru Harganya Rp24 Jutaan

Motor yang dimaksud adalah Yamaha MX King 150. Kendaraan yang masuk dalam segmen motor bebek ini diberi pembaruan berupa warna dan grafis.

Kelir Aggressive Red disebut cocok buat kalangan muda yang ingin merasakan sensasi berkendara dan jadi pusat perhatian. Lalu ada Active Blue, yang menjadi ciri khas Yamaha Racing. Terakhir, Sporty Black Yellow yang sesuai dengan konsumen yang berani tampil beda.

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Grafis yang ditampilkan yakni downforce line angle dan asymetrical di varian Sporty Black Yellow dan Aggressive Red. Kombinasi ini menghasilkan penampilan yang gagah dan kental dengan gaya sporty.

“Di bulan pertama 2021, kami memperkenalkan untuk konsumen yang ingin memiliki MX King 150 warna baru di tahun yang baru, agar lebih sporty dan fresh dengan beragam pilihan warna terbaik,” ujar Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Antonius Widiantoro melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Kamis 14 Januari 2021.

Yamaha MX-King Dapat Baju Baru Edisi Balap, Cek Harganya

Harga yang ditawarkan untuk motor bebek baru ini adalah Rp24,075 juta, dengan status on the road Jakarta untuk kepemilikan pertama.

MX King 150 adalah sebuah motor yang didesain dengan nuansa balap yang kental. Suspensi belakangnya mengadopsi model lengan ayun tunggal, yang bisa memberikan kestabilan saat dipacu kencang. Kedua roda sudah dipasangi ban tubeless, sehingga tidak perlu khawatir saat bocor.

Kuda besi ini dibekali mesin satu silinder berkapasitas 150cc empat katup, yang bisa menghasilkan tenaga 15 daya kuda dan torsi 13,8 Newton meter. Kekuatan tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual lima percepatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya