Nyicil Skuter Matik Honda Scoopy Baru, Segini DP dan Cicilannya

Model terbaru skutik Honda Scoopy
Sumber :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

VIVA – Pilihan skuter matik Honda kini semakin beragam, salah satunya adalah Scoopy. Motor ini memiliki desain bodi motor retro, dikombinasikan fitur dan teknologi yang kekinian.

Daftar Lengkap Promo Sepeda Motor Honda Usai Lebaran

Beberapa waktu lalu, PT Astra Honda Motor juga sudah meluncurkan model baru dari skuter matik (skutik) Scoopy. Produk tersebut sudah memakai kerangka baru yang dinamakan enhanced Smart Architecture Frame atau eSAF, sehingga bobotnya lebih ringan daripada versi terdahulu.

Skuter matik Honda Scoopy terbaru itu, juga memiliki satu fitur keamanan terbaru, yakni smart key system yang telah terintegrasi dengan answer back system dan anti theft alarm.

Pompa Bensin Jimny Bermasalah, Suzuki Tidak Sendirian

Untuk sektor jantung penggeraknya, Honda Scoopy terbaru itu menggunakan mesin eSP (enhanced Smart Power) 110cc berpendingin udara dengan muntahan tenaga 9 PS dan torsi puncak 9,3 NM. Konsumsi bahan bakarnya sendiri tergolong irit, yakni 59 kilometer per liter.

Pada model terbaru skutik Scoopy, kata salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Honda, ada empat varian yang bisa dipilih, yakni Fashion, Sporty, Prestige, dan Stylish.

Merek Sepeda Motor Bekas Paling Banyak Diburu Konsumen 2024

Photo :
  • viva.co.id/ Pius Mali

Tenaga penjual yang enggan disebutkan identitasnya pun memeberi ilustrasi bagi calon pembeli All New Honda Scoopy. Jika tertarik membeli versi Sporty dan Fashion, bisa dikredit dengan empat pilihan uang muka yang mulai dari Rp3,3 juta, dan terbesar Rp4,1 juta.

Tenggat waktu untuk kredit skuter matik Honda Scoopy terbaru pun beragam, mulai dari 23 bulan, 29 bulan, dan yang terlama bisa mencapai 35 bulan.

“Kalau konsumen mau dapet cicilan terendah, logikanya harus ambil uang muka terbesar (Rp4,1 juta) sama tenor terlama (35 bulan). Jadi, angsurannya cuma Rp835 ribu per bulan,” ujarnya seperti dikutip dari 100KPJ, Rabu 19 Januari 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya