Stiker Ojol Ini Bikin Warganet Rebutan Beli

Stiker di helm pengendara ojol yang bikin warganet tertawa
Sumber :
  • Instagram @newdramaojol.id

VIVA – Banyak peristiwa unik dan menarik yang dialami oleh para pengendara ojek online setiap hari. Mulai dari harus membawa barang yang ukurannya besar, hingga tersasar ke persawahan demi mengantar pesanan.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Beberapa dari kisah itu direkam oleh para penumpang, atau pengguna jalan lain yang kebetulan lewat dan berada di dekat mereka.

Seperti peristiwa yang mengundang tawa warganet di bawah ini, di mana sebuah gambar yang diambil oleh penumpang dan disebar di dunia maya jadi viral.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @newdramaojol.id, Senin 25 Januari 2021, foto memperlihatkan bagian punggung dari seorang pengendara ojol, yang sedang membawa penumpang.

Ada sebuah stiker pada helm pengendara tersebut. Bunyi dari tulisan stiker itu adalah,” Silahkan di peluk kalo takut jatuh.”

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Sontak hal itu membuat warganet tertawa, dan menyebut bahwa pengendara ojol itu menggunakan stiker sebagai modus agar bisa lebih dekat dengan penumpang.

“Yg biasa meluk pegangnya erat cuman nenek2 sama kake2 jangn ngarep yg bahenol ya,” tulis warganet.

Banyak juga warganet yang tertarik untuk membeli dan memasang stiker tersebut, namun tidak tahu di mana tempatnya.

“Beli stiker yang kaya gitu dimana,” tanya warganet.

“Dimana belinya, mu beli nih,” komentar warganet lainnya.

Sebagai informasi, seorang anggota komunitas motor gede Women On Wheels bernama Murniyati menjelaskan, pembonceng wanita pasti akan merasa risih apabila harus memeluk pengendara.

Solusinya, kata dia, bisa duduk dengan lebih tenang dan menjaga keseimbangan dengan telapak tangan yang menopang di atas paha.

"Tapi ini hanya bisa dilakukan di jalan rata. Kalau posisi jalan, nanjak atau turun, harus tetap pegangan ke pengendara motornya. Enggak harus memeluk atau merangkul, bisa pegangan jaketnya di posisi pinggang agar tetap seimbang,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya