Harga Bekas Kawasaki Ninja ZX-25R Gak Masuk Akal

Harga bekas Kawasaki Ninja ZX-25R
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Para penggemar sepeda motor di Indonesia pada pertengahan tahun lalu dibuat gempar, dengan kehadiran Kawasaki Ninja ZX-25R. Berbeda dengan model lama, kendaraan baru ini mengusung mesin empat silinder.

Jangan Takut Tertipu, Simak Tips Jitu Cara Beli Motor Bekas yang Aman

Ada dua tipe yang ditawarkan, yakni standar dengan banderol Rp97,9 juta dan ABS Special Edition yang harganya Rp114,9 juta. Saat awal diluncurkan, harga tipe standar yakni Rp96 juta dan edisi spesial Rp112,9 juta.

Meski baru beberapa bulan hadir di Tanah Air, ternyata antusiasme masyarakat sangat besar. PT Kawasaki Motor Indonesia mengaku, untuk tahap pertama mereka menyediakan dua ribu unit dan saat ini sudah ludes.

Skutik Matik Kuasai Pasar Mokas, Begini Nasib Motor Sport 150cc

Calon konsumen yang ingin memiliki kuda besi bertampang sangar itu, harus menunggu selama beberapa bulan sebelum bisa menungganginya.

“Sudah laku 2 ribuan unit. Ada antrean sekitar empat bulan, kalau konsumen melakukan pesanan bulan ini, motor baru dikirim April atau Mei 2021,” ujar Deputy Head Sales and Promotion Division KMI, Michael Chandra Tanadhi belum lama ini.

Daftar Motor Matik Bekas Paling Laku di Pasaran

Dari penelusuran VIVA Otomotif di beberapa laman jual beli motor bekas, Senin 25 Januari 2021, tidak sedikit pemilik ZX-25R yang sudah mendapatkan unit dan menjualnya kembali.

Photo :
  • Tangkapan layar

Karena status unit barunya susah untuk didapatkan, otomatis harga bekasnya jadi naik, bahkan lebih mahal dari kondisi anyar.

Ada unit yang ditawarkan dengan banderol Rp135 juta, dalam kondisi surat-surat lengkap. Harga tersebut sudah termasuk beberapa aksesori, seperti pelindung setang dan pelindung radiator.

Pada lapak lain, ada ZX-25R bekas pakai yang dijual Rp140 juta, dan unit sudah mengalami banyak modifikasi, seperti di bagian ban, saringan udara serta besi untuk standar tengah (paddock stand).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya