Punya Tampang Aneh, Segini Harga Motor Bekas Honda CS1

Honda CS1.
Sumber :
  • Foto: Dok AHM.

VIVA – Honda menawarkan punya beragam jenis sepeda motor, yang dijual di Indonesia. Meski demikian, tak semua produk yang ditawarkan bisa diterima dengan baik oleh konsumen, dan terus dilakukan penjualannya.

Daftar Sepeda Motor yang Cocok Diisi BBM Pertalite

Salah satu sepeda motor Honda yang tak berumur panjang adalah CS1, atau singkatan dari City Sport One. Produk tersebut dihentikan produksi dan penjualannya sejak tahun 2013 lalu.

Dilihat dari penampilannya, motor Honda CS1 memiliki desain yang kerap dianggap aneh. Sebab, bagian depan motor ini terlihat gemuk layaknya motor adventure, lengkap dengan lampu utama berukuran besar. Sementara dari tengah sampai buritannya dibuat jauh lebih ramping, layaknya motor sport.

Penjualan Honda Naik 19 Persen, Mobilio Masih Laku Segini Walau Tak Ada Penyegaran

Bodi gemuk di bagian depan itu, bisa dimanfaatkan pengguna untuk menyimpan barang berukuran kecil serta jas hujan. Sementara tangki bensinnya masih tetap berada di bawah jok, lantaran CS1 lahir dengan DNA motor bebek.

Jantung penggerak motor Honda CS1 berkapasitas 125cc, lengkap dengan pendingin cairan (radiator). Tenaga dari mesin disalurkan ke roda melalui sistem transmisi manual lima percepatan.

Honda Luncurkan Motor Naked Sports Terbaru

Bagi yang ingin tampil beda daripada pengguna jalan lain, motor ini bisa menjadi pilihan. Sayangnya, unit motor bebek yang tersedia saat ini hanya berstatus kendaraan bekas pakai, dan kondisi serta harga untuk menebusnya pun amat beragam.

Photo :
  • Screenshot

Penulusuran VIVA Otomotif di laman jual beli kendaraan bekas, Senin 25 Januari 2021, masih banyak pedagang menawarkan Honda CS1 dengan kondisi dan tahun produksi beragam. Selain itu, ada juga penjual menawarkan unit yang pajaknya mati, namun mesin dan unit masih bisa berfungsi.

Banderol untuk memboyong Honda CS1 dalam kondisi tersebut terbilang murah, yakni Rp3,8 juta. Sementara unit yang ditawarkan dengan bodi dan mesin mulus, rentang harganya mulai dari Rp4 jutaan. Ada penjual yang mengklaim motornya masih dalam kondisi original pabrik, sehingga berani membanderolnya sampai Rp16 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya