Yamaha Luncurkan Motor Baru Rp18 Jutaan

Yamaha Fino 125 edisi 2021
Sumber :
  • VIVA Otomotif

VIVA – Awal tahun kerap dimanfaatkan oleh para produsen otomotif, untuk memberi penyegaran pada produk mereka. Seperti yang dilakukan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Yamaha Meluncurkan Motor Listrik yang Canggih

Pabrikan motor yang bermarkas di Pulogadung, Jakarta Timur itu baru saja mengenalkan motor baru yang masuk dalam kategori skuter matik, yakni Yamaha Fino 125 edisi 2021.

Jika sebelumnya mereka memberi penyegaran pada varian Premium, kini giliran versi Sporty yang mendapat ubahan kecil, yaitu berupa warna baru.

Yamaha MX King dengan Ubahan Baru Harganya Rp24 Jutaan

Dilansir VIVA Otomotif dari keterangan resmi YIMM, Rabu 27 Januari 2021, Fino 125 Sporty edisi tahun ini hadir dalam tiga warna, yakni abu-abu, merah dan hijau tosca.

Kelir merah dan hijau yang digunakan membuat motor ini menarik perhatian dari jauh, sehingga pengendara bisa merasa lebih gaya dan percaya diri. Sama seperti sebelumnya, peluncuran kuda besi ini dilakukan tanpa proses seremoni.

Tampilan Baru Yamaha Gear 125 Harganya Rp17 Jutaan

Berbeda dengan rivalnya, Honda Scoopy yang diberi banyak perubahan, Fino masih memiliki spesifikasi yang sama seperti yang diluncurkan pada 2018. Jantung pacu mengandalkan mesin satu silinder berkapasitas 125cc, yang sudah dibekali teknologi Blue Core.

Untuk memudahkan pengendara, Yamaha memasang sistem Advance Key System atau AKS pada lubang kunci. Fungsinya membuka penutup lubang kunci melalui remote. Mencari posisi parkir juga lebih mudah, cukup menekan tombol di remote tersebut.

Desain klasik masih tetap dipertahankan melalui lampu berukuran besar, serta panel instrumen model analog. Meski lampu jenis LED sudah banyak diaplikasikan, namun Yamaha tetap mempertahankan model bohlam pada motor yang dijual seharga Rp18,735 juta ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya