Pemotor Ini Bingung Isi Bensin, Ada yang Bisa Bantu?

Pemotor kebingungan saat hendak mengisi bensin
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Memiliki sepeda motor baru adalah impian bagi banyak orang di Indonesia. Apalagi jika model yang dibeli adalah keluaran terkini yang dibekali banyak fitur canggih.

Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini

Bagi yang sering menyimak informasi terkait otomotif, tentu sudah paham dengan semua fitur yang ditawarkan. Namun, bagi pemula sebaiknya bertanya terlebih dahulu ke tenaga penjual agar tidak kerepotan saat mengoperasikannya. Atau, bisa juga membaca buku panduan yang diberikan saat pembelian.

Seperti yang dialami oleh pemuda yang ada dalam video di bawah ini. Ia mengalami kesusahan, saat hendak mengisi tangki bensin skuter matik yang dikendarainya.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @agoez_bandz4, Rabu 27 Januari 2021, pemuda tersebut berhenti agak jauh dari mesin dispenser di sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum atau SPBU.

Dalam rekaman, ia tampak kebingungan ketika hendak memasukkan anak kunci ke lubang di bawah jok, yang biasanya disediakan oleh pabrikan sebagai akses ke lubang tangki bensin.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Pemuda tersebut bahkan sampai melihat dengan seksama dari bagian belakang hingga tengah bodi, mencari keberadaan lubang kunci untuk membuka jok.

“Lari kemana nih lubang kunci joknya,” tulis pemilik akun.

Warganet yang menyaksikan video itu, juga turut memberikan komentar dengan nada bercanda.

“Kesian woy, keburu tutup pom nya,” kata warganet.

“Sblum beli emg gadikasih tau apa?” tanya warganet lainnya.

“Tipe" Pengendara yg punya motor tapi gapernah liat buku panduan dari dealer,” tutur warganet lainnya.

Sebagai informasi, motor keluaran terbaru sudah dilengkapi dengan mekanisme tombol untuk membuka jok. Posisinya ada di lubang kunci utama, yang tersedia di setang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya