Pakai Warna Baru, Motor Yamaha MT-25 Dibanderol Rp55 Jutaan

Produk sepeda motor baru Yamaha MT-25 pakai striping baru.
Sumber :
  • dok. Yamaha

VIVA – Tak hanya model sport, motor bermesin 250cc kini ada juga yang mengadopsi desain naked bike. Salah satu pilihan produk yang ditawarkan untuk konsumen Indonesia adalah Yamaha MT-25.

Suzuki Luncurkan Skuter Matik Baru Rp24 Jutaan

Sepeda motor tersebut, kini memakai 'baju baru', sehingga membuatnya nampak berbeda dari versi terdahulu. Ada dua pilihan warna yang ditawarkan, yakni Metallic Dark Grey dan Metallic Blue.

Bagi penyuka motor berpenampilan gahar, naked bike MT-25 dengan warna Metallic Dark grey yang memakai strping biru dan oranye bisa menjadi pilihan. Sementara penggemar sepeda motor Yamaha, bisa memilih warna biru yang menjadi identitas merek otomotif roda dua asal Jepang itu.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Manager Public Relation, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro mengatakan, MT-25 merupakan bagian dari line up MT Series yang telah meramaikan pasar sport Indonesia dengan desain menarik, fitur dan teknologi modern, serta performa terbaik di kelasnya. 

"Tampilannya pun kini kian menarik lewat penyegaran yang dilakukan dengan warna terbarunya," ujarnya dalam keterangan yang dikutip VIVA Otomotif, Kamis 28 Januari 2021.

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

Motor golongan naked bike itu memiliki dimensi, yakni panjang 2.090 milimeter, lebar 755 meter, dan tingginya 1.071 meter. Sementara untuk ground clearance-nya diketahui 160 milimeter, dan bobotnya mencapai 165 kilogram.

Jantung penggeraknya sama sekali tak mendapat pembaruan, yakni tetap mengandalkan mesin 2 silinder berkapasitas 250cc, yang memiliki pendingin cairan. Tenaganya disalurkan ke roda melalui sistem transmisi manual enam percepatan. 

Hanya bermodalkan warna baru, konsumen bisa menebus Yamaha MT-25 dengan banderol Rp55,46 juta on the road Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya