Pengendara Ini Disebut Mengharumkan Motor Bebek

Modifikasi motor bebek
Sumber :
  • Instagram @agoez_bandz4

VIVA – Salah satu keunikan dari modifikasi sepeda motor adalah, pemilik bisa dengan bebas menuangkan kreativitas dan imajinasi mereka.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Unit bisa diubah bentuk luarnya, dipasangi beragam lampu atau dibuat agar bisa melaju lebih kencang dari kondisi standar. Semua tergantung selera dan keinginan sang pemilik.

Tak jarang juga ada modifikasi yang sudah dilakukan dengan sepenuh hati, tapi justru mendapat komentar miring dari mereka yang melihat hasil karyanya. Seperti yang ada di bawah ini.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @agoez_bandz4, Kamis 28 Januari 2021, seorang pengendara motor tertangkap kamera sedang melintas di jalan raya. Menurut informasi, lokasinya bukan di Indonesia melainkan negara tetangga.

Dalam gambar tersebut, tampak sang pemilik memodifikasi kuda besinya dengan warna yang sangat mencolok, yakni hijau stabilo. Mulai dari rangka, mesin hingga bodi dicat warna terang tersebut. Bahkan bagian pinggir ban juga disemprot kelir senada.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Agar semakin menarik perhatian, ia menambahkan aksesori berupa bunga yang dipasang di sekeliling bodi. Posisinya mulai dari spatbor belakang menuju ke depan, menutupi semua bodi bagian tengah termasuk setang.

Warna bunga yang digunakan tidak kalah benderang, yakni merah muda atau pink, warna yang disukai oleh beberapa wanita.

Penampilan sang pengendara juga mirip dengan motornya, yakni rambut diberi cat warna kuning. Warganet langsung membanjiri kolom komentar dengan beragam tanggapan.

“Negara berFlower,” tulis warganet.

“Habis dimandiin kembang 1 rupa,” kata warganet lain.

Ada juga yang mengatakan, bahwa pengendara tersebut benar-benar mengharumkan motor bebek.

“Benar-benar mengharumkan motor bebek,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya