Nyicil Skuter Matik Honda ADV 150, Uang Panjarnya Lumayan Juga

Honda ADV 150 meluncur di GIIAS 2019.
Sumber :
  • VIVA/Indra

VIVA –Skuter Matik Honda ADV 150 memulai debut perdananya di salah satu pameran otomotif Tanah Air pada tahun 2019. Seperti kendaraan roda dua lainnya, produk tersebut sering terlihat wara-wiri di jalanan.

Skema Kredit Honda Stylo 160, Cicilan Mulai Rp1,1 Jutaan

Berbeda dari skuter matik Honda lainnya, ADV 150 mewarisi desain sepeda motor petualang dari pabrikan otomotif Jepang tersebut. Ini bisa dilihat dari desain bodi, setang, lampu, serta pemakaian ban dual purpose.

Sesuai namanya, skuter matik ini dibekali mesin berkapasitas 150cc lengkap dengan sistem pendingin cairan (radiator). Konsumsi bahan bakarnya berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40 EURO 3, diketahui mencapai 46,6 kilometer per liter.

Daftar Lengkap Promo Sepeda Motor Honda Usai Lebaran

Untuk memaksimalkan feeling berkendara, PT Astra Honda Motor menyematkan panel instrumen full digital dengan layar besar. Selain itu, ada bagasi dengan volume 28 liter di bawah joknya.

Tenaga penjual dari diler resmi motor Honda di Bekasi, Abdul mengatakan, Honda ADV 150 tersedia dalam dua varian berbeda, yakni CBS seharga Rp34,25 juta dan ABS dilego Rp37,45 juta. Konsumen bisa memilih sesuai dengan kebutuhannya.

Penjualan Motor Bulan Maret Naik, Total Sudah Laku 1,7 Juta Unit Sepanjang 2024

Dia mengatakan, skuter matik itu bisa juga ditebus secara kredit dengan beberapa pilihan uang muka (down payment/DP). Untuk yang paling terjangkau, yakni Rp5,2 juta dan terbesar Rp6,9 juta. Sementara tenor cicilannya mulai dari 23 bulan, 29 bulan, dan yang terlama 35 bulan.

"Kalau mau dapat cicilan terendah, harus ambil DP terbesar (Rp6,9 juta) sama tenor terlama (35 bulan). Jadi angsurannya cuma Rp1,37 juta per bulan,” ujarnya seperti dikutip dari laman 100KPJ, Rabu 3 Februari 2021.

Bagi pembeli yang lebih menginginkan skuti ADV 150 varian ABS, harus menyiapkan uang muka lebih banyak, yakni Rp7,5 juta. Dengan demikian, cicilannya bisa menyentuh Rp1,5 juta setiap bulannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya