Diler Mewah di Jakarta Ini Jual 4 Merek Motor di Satu Lokasi

Diler baru Piaggio Indonesia menjual empat merek motor.
Sumber :
  • dok. Piaggio Indonesia

VIVA – Diler sepeda motor biasanya hanya menawarkan beragam produk, dari satu merek saja. Namun, hal berbeda bisa dilihat pada ruang pamer kendaraan bermotor roda dua Italia di Jakarta, yang menawarkan empat merek dalam satu lokasi.

Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

Diler motor yang dimaksud adalah Gaia Moto Antasari, di wilayah Jakarta Selatan. Lokasi tersebut berada di atas lahan seluas 1.000 meter persegi, untuk melayani penjualan, perbaikan, serta penyediaan sukucadang sepeda motor merek Vespa, Piaggio, Aprilia, dan MotoGuzzi. 
 
Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia (PID), Marco Noto La Diega mengatakan, diler baru tersebut memberikan pengalaman khas dari empat merek kendaraan roda dua premium Italia, serta menawarkan cara unik dan berkesan bagi pelanggan.

"Kami bangga meresmikan diler terbaru untuk 4 brand dengan menjalin kemitraan bersama GAIA MOTO. Ini menjadi diler  ke-41 di Indonesia, dan menegaskan komitmen kami dalam memberikan layanan dan pengalaman kepemilikan roda dua premium Italia terbaik," ujarnya dalam keterangan resmi yang dikutip VIVA Otomotif, Jumat 12 Februari 2021.

Motor Baru Jangan Sampai Kehabisan Bensin, Risikonya Besar

Fasilitas baru dari Piaggio Indonesia itu, memiliki luas keseluruhan 550 meter persegi. Terdiri dari showroom seluas 300 meter persegi, yang menyajikan jajaran produk skuter Vespa, Piaggio, Aprilia, dan Moto Guzzi. Selain itu dipajang juga  display aksesori original, lalu ada bengkel 
berteknologi seluas 100 meter persegi, dan lantai mezzanine seluas 100 meter persegi.

Sementara itu, Direktur PT Beri Gaya Hidup (Gaia Moto), Kemal Arsjad mengatakan, pihaknya melihat peluang dan potensi besar yang akan didapatkan Gaia Moto melalui kemitraan bersama PID.

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

"Lokasi yang mudah ditemukan dan nyaman, memberikan kemudahan akses dari sekitar area Jakarta dapat memberikan layanan terbaik bagi Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi sesuai dengan pelanggan di saat ini ataupun masa mendatang," paparnya

Menhan Prabowo Subianto dan Erick Thohir naik maung di Malang, Jatim.

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Prabowo Subianto telah resmi ditetapkan sebagai Presiden RI periode 2024-2029. Saat masa kampenya, Prabowo mengatakan bercita-cita Indonesia bisa membuat mobil sendiri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024