Beli Motor Baru Royal Enfield Kini Bisa via Online, Ada Syaratnya

Royal Enfield Meteror 350
Sumber :
  • dok. Royal Enfield

VIVA –Semenjak pandemi COVID-19, pemesanan kendaraan baru bisa lebih mudah. Jika sebelumnya dilakukan melalui diler resmi, kini bisa dengan memanfaatkan layanan di lapak online. Cara tersebut juga berlaku untuk yang ingin meminang motor baru Royal Enfield Meteor 350.

Bale Santai Honda untuk Pemudik Motor Tersedia di KM 35 Serang

Sepeda motor baru itu diketahui melengkapi jajaran produk Royal Enfield di dalam negeri. Untuk memilikinya, konsumen tak perlu langsung ke diler. Tetapi bisa melakukannya melalui website jual beli aneka barang, Tokopedia.

Berdasarkan penulusuran VIVA Otomotif di laman marketplace tersebut, Rabu 17 Februari 2021, motor Royal Enfield Meteor 350 bisa dipesan dengan membayar panjar Rp5 juta. Sebelum pembayaran, konsumen diminta melakukan konfirmasi melakukan konfirmasi ke nomor yang tertera.

Terpopuler: Pemotor yang Mudik akan Dikawal, 2 Motor Baru Honda di Indonesia

Photo :
  • Screenshot

Perlu diingat, booking fee atau panjar yang sudah dibayarkan itu tak bisa ditarik jika calon pembeli membatalkan pemesanannya. Sementara untuk banderolnya hanya diinformasikan, di bawah Rp100 juta dengan status off the road.

3 Rekomendasi HP Samsung Terbaik Harga Dibawah Rp 5 Juta, Bisa Buat Hadiah Lebaran

"Motor ini menawarkan kombinasi menawan dari gaya klasik cruiser dengan kemampuan modern; Sangat cocok bagi pengendara baru maupun yang sudah berpengalaman dalam menikmati penjelajahan," ujar Vimal Sumbly, Head Business APAC of Royal Enfield dalam keterangan yang dikutip, Rabu 17 Februari 2021.

Sepeda motor Royal Enfield Royal 350, dirancang dan dikembangkan oleh tim insinyur berbakat di dua pusat teknik mutakhir Royal Enfield di Chennai, Tamil Nadu, dan Bruntingthorpe, Inggris. Mereka kemudian menyematkan mesin berkapasitas 349cc satu silinder, sebagai jantung penggeraknya.

Fitur baru di sepeda motor Royal Enfield Meteor 350, adalah pod navigasi TBT (Turn-By-Turn). Ini dikenal juga sebagai Royal Enfield Tripper, yakni perangkat tampilan navigasi yang sangat terfokus untuk petunjuk arah secara real time, dirancang dengan Google Maps Platform.

Royal Enfield Meteor 350 akan tersedia dalam 7 warna dengan 3 varian, yakni Fireball, Stellar dan Supernova. Rencananya, motor-motor ini akan tiba di Tanah Air pada akhir Maret 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya