Bule Perempuan Naik NMax Bikin Onar di Bali

Bule perempuan bikin onar saat hendak ditilang polisi.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Bali dikenal sebagai salah satu wilayah di Indonesia, yang menjadi tujuan wisata. Mereka yang datang bukan hanya turis lokal, namun banyak juga dari mancanegara.

Aksi Heroik Bripda Novandro Ganjel Bus Damri saat Mogok, Kini Dapat NMAX dari Jenderal Bintang 4

Kehadiran wisatawan asing memang dianggap menguntungkan, karena mereka banyak membelanjakan uang untuk menikmati hiburan dan membeli aneka macam produk buatan warga.

Meski demikian, terkadang mereka juga harus berurusan dengan pihak berwajib. Salah satunya seperti yang ada dalam tayangan video di bawah ini.

Perbandingan Diskon Skutik Bongsor Nmax dan PCX di IMOS 2023

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @dewata.terkini, Sabtu 20 Februari 2021, seorang turis asing terekam kamera sedang adu argumen dengan dua petugas polisi.

Dalam tayangan itu, tampak lokasinya ada di dekat persimpangan yang diatur oleh lampu lalu lintas. Turis perempuan itu mengendarai motor, namun tidak mengenakan helm maupun masker.

Top Otomotif: Motor Pesaing Nmax Gaya Ular Mamba, Suzuki Burgman Street Melantai di IMOS 2023

Bule wanita di simpang Teuku Umar – Marlboro berargumen dengan polisi yang sedang bertugas,” tulis pengelola akun.

Ketika ditegur oleh petugas, ia justru menunjukkan rasa kesal dengan cara memposisikan kuda besi Yamaha NMax berkelir hitam yang ditunggangi di tengah jalan. Akibatnya, beberapa pengendara motor harus bermanuver untuk bisa melewatinya.

Polisi kemudian memintanya untuk pindah ke sisi jalan, namun ditolak dan justru menantang petugas dengan mengacungkan tangan sembari memberi isyarat untuk mendekat.

Petugas kemudian mengambil ponsel, dan merekam peristiwa itu sebagai barang bukti bahwa turis tersebut tidak kooperatif saat diberi teguran.

“Bule yang tak pakai masker dan helm ini menggangu pengendara lain dengan memposisikan kendaraaan melintang di tengah jalan,” kata pemilik akun.

Warganet kemudian turut meramaikan unggahan itu, dengan memberi berbagai macam komentar.

“Mbak nya minta tiket gratis lewat deportasi,” kata warganet.

“Mungkin doi mau balik negaranya tp ga adaa duit gbs beli tiket, jd cari viral biar dipulangkan,” ujar warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya