Banyak Vespa Mahal Hadir Tahun Lalu, Ini Alasannya

Mencoba berkendara dengan skuter Vespa GTV Sei Giorni terbaru.
Sumber :
  • viva.co.id/ Pius Mali

VIVA – Tahun lalu PT Piaggio Indonesia menghadirkan banyak motor Vespa edisi terbatas atau limited edition. Mulai dari Primavera Sean Wotherspoon, hingga Sprint Racing Sixties.

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Public Relations and Communications Manager PID, Robby Gozal mengatakan bahwa ada alasan khusus mengapa mereka melakukan hal itu.

“Ini sekadar menambah cerita merek-merek di bawah Piaggio Group. Tahun lalu banyak limited edition yang kami luncurkan, karena memang ada ceritanya. Jadi, kami tidak hanya mengejar angka penjualan dari produk-produk ini,” ujarnya saat konferensi pers virtual, dikutip VIVA Otomotif Selasa 23 Februari 2021.

Kapten Timnas U-23 Rizky Ridho Ternyata Anak Vespa, Tunggangi Primavera

Robby mengaku, selama pandemi jumlah konsumen yang datang ke diler tetap ada, meski tidak sebanyak biasanya. Sebab, mereka kini dapat dengan mudah mendapat informasi yang detail secara online, termasuk melakukan pemesanan.

Terkait produk baru, Robby mengatakan bahwa ada model yang akan didatangkan ke Tanah Air. Meski demikian, ia belum bisa mengungkapkan detailnya.

Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah

“Kami tidak merekomendasikan diler untuk membuka pemesanan produk yang belum kami luncurkan. Untuk model dengan Dior belum masuk, tapi kami sangat komitmen bawa produk terbaik ke Indonesia,” tuturnya.

Sebagai informasi, produk yang dimaksud adalah Vespa 946 Christian Dior, yakni kolaborasi antara Piaggio dengan rumah mode Christian Dior. Model ini dikabarkan akan mulai dijual pada pertengahan tahun ini.

Sementara itu, model edisi terbatas yang sudah hadir di Tanah Air yakni Primavera Sean Wotherspoon, yang banderolnya Rp85 juta namun saat ini sudah habis stoknya.

Kemudian ada Sprint Racing Sixties yang dijual Rp54,6 juta, GTS Racing Sixties Rp157 juta dan Sei Giorni II Edition Rp155,5 juta.

Limited edition kami semua sold out dalam waktu yang cepat, dan ini sangat kami apresiasi,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya