Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Baru Rp27 Jutaan

Yamaha Vixion warna baru
Sumber :
  • YIMM

VIVA – Sejak kehadiran skuter matik, pangsa pasar sepeda motor jenis bebek dan sport mulai pengalami penurunan. Bahkan, kini masing-masing porsinya tidak sampai menyentuh 10 persen dari total penjualan.

Berapa Harga Yamaha Vixion dengan Pilihan Warna Baru?

Berdasarkan data dari Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia atau AISI, penjualan kuda besi pada tahun lalu berada di angka 3 juta unit, turun kurang lebih 50 persen dari biasanya akibat adanya pandemi.

Dari jumlah itu, motor jenis sport hanya mendapat porsi 6 persen saja atau sekitar 180 ribuan unit. Meski demikian, para pabrikan tetap konsisten menghadirkan produk terbaru mereka.

Penasaran Harga Yamaha Vixion dengan Warna dan Grafis Baru

Seperti yang dilakukan oleh Yamaha Indonesia, yang pada bulan ini menghadirkan Yamaha Vixion dengan penyegaran pada warna.

Melengkapi kelir merah dan hitam, kini Vixion tampil dengan warna biru yang menjadi khas Yamaha selama ini. Agar terlihat atraktif, peleknya diberi warna berbeda, yakni kuning terang.

Kredit Yamaha Vixion Mulai Rp1 Jutaan per Bulan, Catat DP-nya

Warna tersebut, diakui oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing terinspirasi dari seri MT. Supaya serasi, mereka juga memasang grafis baru.

“Kami terus berupaya memenuhi kebutuhan konsumen dengan penyegaran produk-produk kami, seperti kali ini untuk Vixion yang memiliki warna dan striping baru,” ujar Manager Public Relations, YRA, Community YIMM, Antonius Widiantoro melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Selasa 2 Maret 2021.

Mesin yang digunakan motor berbanderol Rp27,945 juta on the road Jakarta ini masih sama, yakni satu silinder berkapasitas 150cc yang mampu menghasilkan tenaga 16,3 daya kuda serta torsi maksimum 14,5 Newton meter.

Pengoperasian kopling lebih enteng berkat adanya fitur assist, dan YIMM juga sudah memasang slipper clutch untuk mencegah roda terkunci ketika menurunkan gigi saat putaran mesin masih tinggi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya