Pemotor Kaget, Dikira Kafe Ternyata Kantor Polisi

Pemotor salah masuk ke kantor polisi
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Malam hari kerap dimanfaatkan orang untuk melepas penat, usai seharian menjalani aktivitas yang menguras tenaga dan pikiran. Mereka kemudian mencari tempat untuk bersantai dan mengobrol.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Tingginya animo masyarakat akan hal itu, membuat banyak orang memutuskan untuk menyediakan tempat yang bisa memenuhi kebutuhan tersebut.

Agar terlihat menarik, biasanya pemilik usaha memasang lampu-lampu kecil agar memberikan nuansa temaram. Namun ternyata, tidak semua tempat yang memakai lampu tersebut adalah kafe, dan pemotor yang satu ini terkecoh gara-gara hal itu.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @magelang_raya, Selasa 2 Maret 2021, tayangan video yang diunggah memperlihatkan bagaimana dua pengendara motor merasa malu, saat mereka sadar bahwa tempat yang dikunjungi bukanlah kafe.

“Lihat lampu-lampu banyak kayak gini dikira kafe,” ujar perekam video.

Terpopuler: Brio dan Innova Kalah Laku, Benda yang Bikin Banyak Pemotor Ditilang

Pemotor tersebut tidak menyangka, lokasi yang mereka datangi ternyata adalah kantor polisi. Apalagi, di sebuah sudut terlihat ada beberapa orang yang sedang duduk-duduk dan mengobrol.

“Ini bukan kafe mbak, ini kantor polisi. Mbaknya lucu deh. Kalau mau minum kopi enggak apa-apa mbak, sini saya buatkan,” tutur perekam video.

Sementara itu, kedua pemotor wanita tersebut hanya bisa tertawa malu. Mereka kemudian memutar balik kendaraan, dan meninggalkan lokasi.

“Kantor Polisi sektor Pekalongan Selatan dikira kafe,” tulis pemilik akun.

Warganet yang menyaksikan video itu, juga tidak kuasa untuk menahan tawa.

“Ahh aku pengen ngekek deh,” kata warganet.

“Pekalongan mantap,” ujar warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya