Honda ADV 150 Edisi 2022 Sudah Tersedia di Diler

Honda ADV 150
Sumber :
  • Greatbiker

VIVA – Honda ADV 150 menjadi salah satu sepeda motor, yang dipasarkan secara global. Kendaraan yang masuk dalam kategori skuter matik ini, hadir perdana di dunia saat acara pameran berskala internasional di Indonesia pada 2019.

Daftar Lengkap Promo Sepeda Motor Honda Usai Lebaran

Mengusung konsep motor petualang atau adventure, tampilan gagah diperlihatkan melalui bodi yang kekar dan tameng angin di bagian depan.

Meski suspensi depannya masih menganut model teleskopik, namun roda depannya sudah dibekali ban dual purpose yang ampuh melintasi berbagai kondisi jalan.

ABG 16 Tahun Nyetir Yaris, Tabrak 11 Motor dan 2 Mobil di Bekasi

Model standarnya yang disematkan rem Combi Brake System atau CBS, saat ini dipasarkan dengan harga  Rp34 jutaan. Sementara untuk model Anti-lock Braking System atau ABS, banderol resminya Rp37 jutaan on the road Jakarta.

Dilansir VIVA Otomotif dari Greatbiker, Jumat 5 Maret 2021, ADV 150 juga dipasarkan di Amerika Serikat. Baru-baru ini, model barunya yang disebut dengan edisi 2022 baru saja diluncurkan dan sudah tersedia di diler-diler di negara tersebut.

Apes, Pelaku Curanmor di Medan Ditangkap Polisi Karena Ketahuan Jual Motor Curian di Medsos

Perbedaan dengan versi lama, yakni penyematan rem belakang model cakram. Sebelumnya, kuda besi yang dijual di AS dibekali dengan rem teromol pada roda belakangnya. Sementara, versi yang diedarkan di Indonesia sudah memakai rem cakram.

Selain itu, ubahan lainnya adalah tersedianya varian warna merah, melengkapi kelir hitam dan putih yang sebelumnya sudah dihadirkan.

Mesin yang digunakan masih sama, satu silinder berkapasitas 150cc. Belum ada tanda-tanda bahwa motor ini bakal mendapat mesin baru 160cc, seperti yang dilakukan pabrikan berlogo sayap mengepak itu pada model PCX.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya