Motor Baru Ini Bisa Kamu Cobain Gratis

Royal Enfield Meteor 350
Sumber :
  • Dok: RE Indonesia

VIVA – Pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2021 tidak hanya menyajikan beragam mobil keluaran terbaru saja, namun juga beberapa sepeda motor anyar.

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

Bukan hanya dipajang, kendaraan bermotor roda dua itu juga bisa dicoba oleh para pengunjung secara gratis. Salah satunya yakni Royal Enfield Meteor 350, yang prosesi peluncurannya dilakukan belum lama ini.

Dibekali mesin satu silinder berkapasitas 349cc, tenaga yang dihasilkan yakni 20 daya kuda dan torsi 27 Newton meter. Seluruhnya disalurkan ke roda belakang, melalui transmisi manual lima percepatan.

Moeldoko Ungkap Penyebab Subsidi Motor Listrik Kurang Laku, Anak Muda Tak Suka Motor Pelan

Royal Enfield Indonesia mendatangkan tiga varian, yaitu Fireball yang harganya Rp85,1 juta, Stellar Rp86,5 juta dan Supernova Rp87,9 juta. Seluruh harga belum termasuk pajak dan bea balik nama.

Jika ingin melihat model lainnya, kamu bisa datang ke Hall C JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pada pameran yang diadakan hingga 25 April mendatang tersebut, RE Indonesia memajang beragam motor andalan mereka.

Misteri Motor di Jembatan Suramadu, Pengendaranya Anak Stres

Photo :
  • Dok: RE Indonesia

Contohnya mulai dari Classic 500, Himalayan, Royal Enfield Twins, Continental GT, hingga Interceptor 650. Partisipasi mereka tahun ini terasa lebih spesial, karena Royal Enfield turut merayakan hari jadi ke-120.

“Meteor 350 merupakan easy cruiser yang mudah dan menyenangkan dikendarai, serta memiliki kombinasi dari cruiser klasik yang telah dilengkapi dengan kapabilitas modern,” ujar Business Head Royal Enfield Asia Pacific, Vimal Sumbly melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Sabtu 17 April 2021.

Tidak hanya varian motor, booth Royal Enfield juga turut menampilkan aksesori sepeda motor asli atau GMA, dan beragam apparel eksklusif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya