Selain Mobil, Honda Juga Siapkan Motor Baru untuk Indonesia

Logo Honda Motor
Sumber :
  • markpettersen.com

VIVA – Pabrikan otomotif asal Jepang, Honda bakal meluncurkan mobil baru di Indonesia. Kehadirannya akan menjadi yang pertama di dunia.

Honda Siapkan Motor Retro yang Gahar

Belum diketahui mobil apa yang bakal mengaspal, namun beberapa warganet menebak bahwa kendaraan yang dimaksud adalah generasi terbaru dari sport utility vehicle atau SUV andalan mereka, Honda HR-V.

Meski demikian, ada juga yang mengatakan bahwa model yang dimaksud yakni Honda BR-V, model yang juga cukup lama tidak mendapatkan pembaruan.

Cihuy, Beli Honda BeAT dapat Promo Menarik

Menurut informasi dari HPM, prosesi peluncuran akan dilakukan secara virtual pada Senin pekan depan pukul 15.00 WIB.

Selain mobil, ternyata merek tersebut juga sedang menyiapkan motor baru untuk pasar di Tanah Air. Hal itu diketahui dari informasi, yang diberikan oleh PT Astra Honda Motor.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

Dalam undangan yang diterima VIVA Otomotif Kamis 29 April 2021, AHM mengatakan bahwa mereka bakal memperkenalkan motor baru di Indonesia.

AHM memilih Rabu 5 Mei sebagai waktu peluncuran kuda besi anyar tersebut. Proses pembukaan selubung juga akan dilakukan melalui jalur online.

Hingga sekarang tidak diketahui motor apa yang bakal dihadirkan oleh mereka. Namun, awal tahun ini sudah ada beberapa model baru yang diperkenalkan dan dijual resmi di Indonesia.

Mulai dari peluncuran Honda PCX 160, kemudian CBR 600RR, diikuti penyegaran pada CBR 150R dan CBR 250RR.

Sejak PCX hadir dengan kapasitas mesin yang lebih besar, banyak warganet yang berharap Honda bakal melakukan hal sama pada seri Vario 150. Meski demikian, ada juga model lain yang sudah lama tidak diberi penyegaran, yakni CB150R.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya