Hati-hati, Video Pemotor Ini Bisa Bikin Mewek

Pemotor beri kejutan pada ibunya saat mudik.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Selain menampilkan kejadian unik dan lucu, banyak juga video yang diunggah di media sosial dan berisi kisah mengharukan. Buat beberapa penonton, adegan bahkan bisa membuat mereka menitikkan air mata.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Salah satunya seperti yang baru-baru ini ada di akun Instagram @makassar_iinfo. Dikutip VIVA Otomotif Rabu 12 Mei 2021, peristiwa tersebut melibatkan seorang pengendara motor.

Pemotor tersebut bercerita, bahwa ia adalah seorang perantau yang berasal dari Medan, Sumatera Utara. Sudah lama ia mencari nafkah di Jakarta,

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Meski pemerintah mengimbau masyarakat agar tidak melakukan mudik, namun pemuda tersebut sepertinya sangat rindu dengan sang ibu yang ada di kampung halaman.

Ia kemudian memutuskan untuk membuat kejutan, dengan cara pulang tanpa memberi kabar. Untuk memuluskan aksinya, pemuda tersebut meminta bantuan sang adik.

Terpopuler: Brio dan Innova Kalah Laku, Benda yang Bikin Banyak Pemotor Ditilang

Setibanya di Medan, ia meminjam sepeda motor milik kenalan adiknya. Sebab, kejutan bisa berantakan apabila sang ibu mengenali motor yang jadi andalannya di kampung.

Karena ibunya sehari-hari berjualan bensin eceran, ia pun lalu menyamar sebagai pembeli. Rencananya itu sukses, karena ia sama sekali tidak dikenali.

Pemuda tersebut sempat khawatir penyamarannya terbongkar, karena ia mengalami kesulitan ketika hendak menutup tangki bensin motor pinjaman itu.

Saat selesai membayar dan sang ibu duduk di kursi, ia kemudian membuka helm dan menunjukkan wajahnya yang tertutup masker.

Sang ibu tidak sanggup menahan haru dan air mata, karena ia bisa berjumpa lagi dengan putranya yang merantau demi hidup.

“Tangis pilu seorang ibu yang melihat anaknya baru pulang dari perantauan,” tulis pemilik akun.

"Muternya berkali kali sambil nangis," komentar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya