Periksa Pemotor, Polisi Kaget Ada Ular Kobra di Tas

Ular kobra .
Sumber :
  • instagram LIPI

VIVA – Sampai saat ini pandemi masih melanda dunia, membuat pergerakan warga harus dibatasi supaya mencegah penyebaran virus. Hal ini berlaku untuk semua jenis transportasi, termasuk sepeda motor.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Seperti yang terjadi di India, di mana negara tersebut mendapat serangan gelombang kedua dari COVID-19 dan membuat banyak orang tidak bisa bebas bepergian.

Sepanjang jalan banyak petugas polisi yang mengawasi dan memeriksa setiap kendaraan, memastikan bahwa mereka memiliki izin untuk berada di luar rumah.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Hal itu juga dialami oleh pengendara motor yang satu ini. Dilansir VIVA Otomotif dari laman Cartoq, Jumat 14 Mei 2021, pria yang tidak disebutkan identitasnya itu diperiksa oleh petugas saat melintas di wilayah Karnataka, India.

Pemeriksaan tidak hanya dilakukan pada kartu identitas saja, namun juga barang-barang yang dibawa. Kebetulan, pria yang mengenakan jaket bertema safari itu hanya membawa satu tas punggung saja.

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

Salah seorang petugas kemudian membuka tas untuk melihat isinya. Alangkah kagetnya ia, saat melihat ternyata isinya adalah seekor ular kobra.

Photo :
  • Tangkapan layar

Hewan berbisa yang sangat mematikan itu disimpan di dalam wadah bulat yang terbuat dari kaca. Ukurannya tidak terlalu besar, namun cukup untuk membuat gempar orang-orang yang ada di lokasi.

Saat diinterogasi, ternyata pria itu sehari-harinya bekerja sebagai penyelamat hewan. Ia kebetulan baru saja mendapat panggilan bahwa ada ular berbisa di salah satu rumah warga, dan datang untuk mengamankan hewan tersebut.

Saat hendak kembali ke rumah, ia melewati rute yang berbeda dan kebetulan ada pemeriksaan. Terjadilah peristiwa yang cukup membuat kaget petugas itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya