Motor Baru Pesaing PCX dan NMax Sudah Ada di Diler

Sepeda motor SYM Jet X 150 pesaing Honda PCX dan Yamaha NMax.
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Honda PCX dan Yamaha NMax menjadi dua sepeda motor, yang peminatnya sangat banyak di Indonesia. Produk yang masuk dalam segmen skuter matik itu juga dipasarkan di beberapa negara lain, termasuk Malaysia.

Terpopuler: Harga Stylo 160 Usai Lebaran, 5 Motor Honda Paling Irit April 2024

Keduanya menawarkan kenyamanan dan fitur terkini yang bisa memanjakan penggunanya, mulai dari posisi berkendara santai hingga sistem keyless.

Meski jadi unggulan di segmennya, namun bukan berarti kedua pabrikan itu tidak memiliki saingan ketat. Merek lain juga turut menghadirkan model serupa, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Sanyang Motor atau biasa disingkat SYM.

Arus Balik Gratis Sepeda Motor Semarang-Jakarta, Pelni Wanti-wanti Ini

Perusahaan asal Taiwan itu baru saja membuka selubung kuda besi terbaru mereka, yang diberi nama Jet X 150. Wujudnya mirip dengan PCX, mulai dari bagian depan hingga desain jok. Namun, lampunya membentuk sudut tajam seperti Honda Vario.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Paultan, Rabu 19 Mei 2021, motor yang resmi dipasarkan di Malaysia itu sudah tersedia di diler-diler dan hadir dalam dua versi, yakni standar serta edisi spesial.

Harley-Davidson Siapkan Moge Murah Lagi Usai Luncurkan X440

Fitur yang diunggulan dari kendaraan bermotor roda dua ini tidak jauh berbeda dari model yang hendak disainginya, seperti rem yang sudah dibekali anti-lock braking system atau ABS di roda depan maupun belakang, serta sistem pencahayaan LED yang hemat energi.

Photo :
  • Paultan

Pengendara bisa menyimpang helm full face di dalam bagasi, sementara laci yang ada di bawah setang dapat dimanfaatkan untuk mengisi ulang ponsel. Panel instrumennya sudah digital, sehingga bisa dipantau dengan mudah dan jelas.

Jantung penggeraknya berasal dari mesin satu silinder berkapasitas 150cc, yang dapat menghasilkan tenaga 12,3 daya kuda serta torsi 12 Newton meter.

Motor yang tersedia dalam empat pilihan warna ini ditawarkan dengan harga mulai dari 8.888 Ringgit, atau setara dengan Rp30,4 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya