Motor Honda Edisi Terbatas Sudah Bisa Dipesan di Diler

Honda ADV 150 edisi terbatas
Sumber :
  • Dok: Honda

VIVA – Tren menghadirkan produk edisi terbatas juga dilakukan oleh Honda. Teknik ini dianggap efektif, untuk menarik minat konsumen melakukan pembelian motor.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Ada satu model yang sedang dipersiapkan, dan bakal diproduksi dalam jumlah yang tidak banyak. Tujuannya, memberikan kesan eksklusif pada sang pemilik.

Uniknya, model motor yang dipilih merupakan produk global dan dipasarkan di banyak negara di seluruh dunia. Sayangnya, untuk unit edisi terbatas ini hanya dijual di satu negara saja.

Penjualan Honda Naik 19 Persen, Mobilio Masih Laku Segini Walau Tak Ada Penyegaran

Dilansir VIVA Otomotif dari keterangan resmi Honda Motor Company, Rabu 16 Juni 2021, motor yang dimaksud adalah Honda ADV 150 yang mengusung desain adventure.

Meski dirancang dengan tampilan ala motor petualang, namun kuda besi ini masuk dalam kategori skuter matik. Peluncuran perdananya secara global dilakukan di Indonesia, yakni saat pameran GIIAS 2019.

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

Edisi khusus dari Honda ADV 150 yang angka produksinya dibatasi hanya 1.000 unit, rencananya bakal dipasarkan di negara asalnya saja, yakni Jepang. Proses penjualan akan dilakukan pada 22 Juli mendatang.

Perbedaan edisi terbatas dengan model yang dipasarkan saat ini, hanya ada di bagian grafis saja. Honda memakai kombinasi kelir putih dengan aksen hitam, mirip dengan ADV 150 warna putih yang dijual di Indonesia.

Namun, grafis dengan kombinasi warna merah dan hitam digantikan oleh abu-abu sebagai kelir yang dominan, serta hitam sebagai pengganti warna merah di stiker.

Jantung pacunya masih sama, yakni satu silinder berkapasitas 150cc yang bisa menghasilkan tenaga 14,7 daya kuda serta torsi 14 Newton meter. Harga jual Honda ADV 150 edisi terbatas ini 451 ribu Yen atau setara Rp58 juta, dan unit sudah bisa dipesan di diler.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya