Pria Ini Dilindas Motor 121 Kali

Pria dilindas motor 121 kali.
Sumber :
  • Visordown

VIVA – Terlindas motor bisa memberi dampak yang fatal pada manusia, namun pria yang satu ini pernah mengalami hal itu sebanyak 121 kali. Parahnya lagi, bobot kendaraan tersebut mencapai lebih dari 200 kilogram.

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Visordown, Kamis 24 Juni 2021, peristiwa itu bukan sebuah kecelakaan, melainkan disengaja untuk membuktikan kekuatan tubuhnya.

Pria tersebut bernama Pandit Dhayagude, dan berasal dari India. Ia sengaja menaruh tubuhnya di aspal dan dilindas motor gede atau moge, supaya bisa masuk dalam buku rekor dunia.

Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya

Peristiwa ini terjadi beberapa waktu lalu, namun baru viral di media sosial dan internet baru-baru ini. Pandit sebelumnya melakukan persiapan, dengan cara meditasi dan melatih kekuatan tubuh memakai teknik beladiri karate.

Saat hari yang ditunggu tiba, ia berbaring di aspal dan sisi kiri serta kanannya diberi lintasan besi supaya roda motor tepat melintas di atas perutnya.

Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya

Selama 20 menit satu per satu moge jenis Indian Scout melewati tubuhnya. Bobot satu motor bisa mencapai 275 kilogram, dan ini disengaja karena syarat untuk bisa memecahkan rekor adalah kuda besi yang digunakan memiliki berat minimum 250 kg.

Photo :
  • Roadracingworld

Sebagai informasi, Indian Scout adalah sepeda motor yang berasal dari Amerika Serikat, dan mengusung gaya cruiser yang sangat kental.

Desainnya mirip dengan produk Harley-Davidson, serta dibekali mesin dua silinder berkapasitas 1.133cc yang bisa menghasilkan 100 daya kuda dan torsi 98 Newton meter. Harga di negara asalnya yakni mulai dari US$12 ribu atau setara Rp173 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya