Penumpang Ojol Ini Jadi Sorotan Warganet

Pembonceng ojol jadi sorotan warganet.
Sumber :
  • Instagram @newdramaojol.id

VIVA – Kehadiran ojek online sangat membantu mereka yang biasa menggunakan jasa transportasi. Selain bisa dipesan melalui aplikasi, tarif yang harus dibayar juga sudah pasti.

Driver Ojol juga Bisa Mudik Lebaran Gratis

Jumlah pengguna jasa ojol saat ini juga sangat banyak, baik yang hendak diantar ke tempat tujuan maupun memesan makanan.

Tak jarang peristiwa unik muncul dan beberapa berhasil direkam menggunakan kamera. Mulai dari pengendara ojol yang kelupaan menunggu konsumen duduk di jok, hingga menyediakan aneka jajanan secara gratis untuk pembonceng.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Baru-baru ini muncul peristiwa unik lainnya yang melibatkan pengendara ojol dan konsumen. Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @newdramaojol.id, Selasa 6 Juli 2021, pada kejadian ini warganet terheran-heran melihat cara duduk konsumen yang menjadi pembonceng.

Dalam gambar yang diunggah, tampak perempuan yang menjadi penumpang dari ojol itu duduk menyamping. Hal ini memang lumrah dilakukan oleh kaum wanita, yang enggan menerapkan cara duduk seperti kaum pria.

DPR Dorong Menaker Ida Revisi Aturan agar Ojol dan Kurir Dapat THR

Namun, yang menjadi sorotan adalah posisi duduknya yang menghadap ke sisi kanan. Sementara, pembonceng yang memakai cara seperti itu biasanya menghadap ke sisi kiri.

“Ngadepnya ko beda yaa,” tulis pemilik akun.

Warganet kemudian mengemukakan asumsi mereka, perihal posisi duduk yang tidak biasa itu.

“Mungkin si eneng pengen tampil beda dari yang lain,” kata warganet.

“Suka suka dia gan, asal bayar,” timpal warganet lainnya.

Sebagai informasi, duduk menyamping di jok motor dengan menghadap sisi kanan memiliki risiko yang lebih besar, karena posisi kaki berdekatan dengan pipa knalpot.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya