Angkot Terguling Usai Hindari Motor, Penumpangnya Jadi Sorotan

Angkot terguling usai menghindari pemotor yang jatuh.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Setiap orang yang mengoperasikan kendaraan di jalan harus selalu waspada dan berhati-hati, karena bahaya bisa muncul tanpa diduga.

Heru Budi Bakal Tingkatkan Pengawasan Buntut Kasatpel Numpang Mobil Dishub ke Puncak

Seperti adegan yang terekam kamera dan diunggah ke media sosial baru-baru ini, di mana terjadi kecelakaan yang melibatkan satu unit mobil angkutan kota dan sepeda motor.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @infocegatansukoharjo, Selasa 3 Agustus 2021, peristiwa kecelakaan bermula saat seorang pengendara motor tiba-tiba hilang kendali dan jatuh tersungkur ke aspal.

Jasa Marga soal Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung Semarang: Sopir Lupa Rem Tangan

Dari arah berlawanan meluncur angkot dengan kecepatan sedang. Karena kejadiannya begitu cepat, sang sopir tidak sempat melakukan pengereman mendadak.

Demi menghindari pemotor yang berada di tengah jalan, sopir tersebut kemudian memutar setir ke kiri. Sayangnya, di bahu jalan ada pohon yang berukuran cukup besar.

Detik-detik Pengemudi Zenix Lawan Arah di BSD, Diingatkan Malah Marah

Pengemudi kemudian memutar setir ke kanan supaya tidak terjadi tabrakan fatal, Tapi, bodi angkot sempat menyenggol pohon sehingga membuat kendaraan itu terguling.

“Salut Ama kang angkot refleknya cepet banget, kalo ga ngorbanin mobilnya,” tulis salah satu warganet.

Menurut laporan yang disertakan di kolom komentar, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Meski demikian, ada satu kejadian yang cukup unik dan jadi sorotan warganet.

Peristiwa yang dimaksud adalah saat salah satu penumpang angkot itu keluar dari kaca belakang yang lepas. Perempuan itu kemudian berjalan santai ke tempat yang aman, dan tidak lama kemudian sudah tidak terlihat di sorotan kamera CCTV.

“Mbak2 santuy kerudung hitam,” kata warganet.

“Salut sama mbak nya,” tutur warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya