Motor Batman Berubah Lagi

Motor baru Batman
Sumber :
  • Motoroids

VIVA – Satu hal yang membuat banyak orang kagum dengan pahlawan super Batman, yakni peralatan canggih yang dimiliki. Mulai dari senjata, hingga sepeda motor.

Daftar Lengkap Promo Sepeda Motor Honda Usai Lebaran

Karakter dari DC Comics itu bisa memiliki banyak barang unik, karena sehari-hari Batman hidup sebagai seorang milarder bernama Bruce Wayne.

Pada film trilogi yang disutradarai Christopher Nolan, motor yang diberi nama Batpod itu dirancang dengan tampilan dari masa depan. Rodanya besar, namun bisa bermanuver dengan lincah.

Penjualan Motor Bulan Maret Naik, Total Sudah Laku 1,7 Juta Unit Sepanjang 2024

Sementara itu, saat karakter Batman diperankan oleh Robert Pattinson dalam film The Batman yang direncanakan tayang pada tahun depan, kuda besi yang digunakan lebih sederhana wujudnya.

Dalam foto yang banyak beredar, tampak tampilannya mirip dengan motor custom yang mengusung aliran cafe racer. Tubuh pengendara sedikit condong ke depan, dan disangga oleh ban lebar di depan maupun belakang.

Daftar Sepeda Motor Baru Suzuki April 2024

Suspensi depan sudah menganut model upside down, sementara mesinnya menonjol ke samping. Dari wujudnya, diduga kuda besi tersebut berbasis dari salah satu motor BMW yang menggunakan mesin tipe boxer.

Kini, motor tersebut kembali mendapat perombakan. Dilansir VIVA Otomotif dari laman Motoroids, Kamis 5 Agustus 2021, pahlawan super itu bakal muncul di film The Flash, dan mengendarai motor dengan model yang sama sekali berbeda.

Wujudnya mirip dengan motor Dodge Tomahawk yang mengusung mesin 10 silinder 8.300cc. Kendaraan yang menggunakan dua roda di bagian depan ini, dipasarkan dengan banderol Rp7,2 miliar.

Salah satu keunikan dari motor baru Batman tersebut, yakni roda belakangnya tidak memiliki piringan di bagian tengah. Tenaga disalurkan melalui rantai, namun tidak diketahui spesifikasi mesinnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya