Harga Rp36 Jutaan, Cicilan Yamaha XSR 155 Cuma Rp1 Jutaan

Motor baru Yamaha XSR
Sumber :
  • dok. YIMM

VIVA – Kehadiran Yamaha XSR 155 menjadi jawaban para pencinta motor retro yang juga doyan modifikasi, pasalnya tampilan Yamaha XSR memang menggoda untuk dimodifikasi.

Komparasi Sepeda Motor Retro: Kawasaki W175 vs Yamaha XSR 155

Makanya tidak heran jika pertama muncul Yamaha XSR ini mendapatkan antusias yang baik dari konsumen di Indonesia, kebanyakan yang minat terhadap Yamaha XSR 155 ini, mereka yang berjiwa muda yang hobi riding.

Lantas berapa uang yang harus dikeluarkan jika ingin meminang Yamaha XSR 155? Menurut seorang wiraniaga yang bertugas di diler Yamaha di kawasan Bintara, Bekasi Barat mengungkapkan bahwa saat ini Yamaha XSR dijual dengan harga Rp36,9 juta, dengan tiga pilihan warna yakni hitam, silver dan hijau tua.

Ada Kabar Menarik untuk Pencinta Motor Klasik

Yamaha XSR155 dengan aksesori Sport Heritage

Photo :
  • dok. YIMM

Asyiknya, selain bisa dibeli tunai, diler Yamaha yang bekerja sama dengan jasa pembiayaan memungkinkan konsumen untuk membelinya secara kredit. Ada beberapa pilihan uang muka untuk Yamaha XSR 155. Mulai dari Rp3,7 juta sampai Rp5,4 juta. Sementara tenornya paling cepat 11 bulan dan terlama 35 bulan.

Yamaha Meluncurkan Motor Listrik yang Canggih

“Ambil DP terbesar dan tenor terlama, jadi angsurannya hanya Rp1,6 juta per bulan,” kata wiraniaga yang enggan disebutkan namanya itu kepada VIVA Otomotif, dikutip Kamis 16 September 2021.

Bicara soal ketersediaan, pihaknya mengingatkan konsumen tak perlu khawatir. Sebab, kata dia, unitnya selalu ready.

Aksesori Yamaha XSR155 bergaya Tracker

Photo :
  • dok. YIMM

Sebagai informasi, Yamaha XSR memiliki desain retro dengan lampu depan bentuknya bulat, tangki bensinnya model drip shaped yang terlihat berotot, dan lainnya. Selain itu, dilengkapi juga dengan under cowl, setang yang lebar, tempat duduk atau jok model tuck and roll.

Yamaha XSR 155 menggunakan mesin 155cc dengan teknologi VVA yang mampu memuntahkan tenaga maksimal hingga 14,2 kW pada jeritan mesin 10.000 rpm serta torsi puncak 14,7 Nm pada raungan mesin 8.500 rpm.

Selain itu, motor gagah tersebut juga telah ditanamkan fitur Assist and Slipper Clutch yang membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus.

Sedangkan pada bagian fitur, XSR 155 hadir dengan panel instrumen digital bergaya retro yang telah dilengkapi Multi Information Display atau MID, lewat panel instrumen kombinasi antara retro dengan modern. Selain itu tampilan Yamaha XSR semakin gagah, karena suspensi depannya dilengkapi dengan upside down.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya