Beli Motor Honda Gagah Bulan Ini, Dapat Potongan Harga Rp5 juta

Honda CBR250RR SP Quick Shifter
Sumber :
  • dok. Astra Honda Motor

VIVA – Salah satu trik agar calon pembeli bisa tertarik untuk membeli produk yang dijual, yakni dengan menggelar program potongan harga alias diskon. Seperti yang dilakukan PT Daya Adicipta Motora (DAM), yang memberikan diskon motor Honda CBR250RR hingga Rp5 juta.

Punya Bos Baru, Honda Indonesia Targetkan Elektrifikasi Penuh 2040

Sebagai main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat, PT DAM bekerja sama dengan seluruh jaringan dealer wing sepeda Motor Honda di Jawa Barat, memberikan promo motor Honda bagi konsumen setia Honda yang ingin membeli Honda CBR250RR.

Selama periode bulan September, konsumen yang membeli Honda CBR250RR akan mendapatkan potongan khusus sebesar Rp. 5 juta. Program ini berlaku untuk pembelian Honda CBR250RR secara tunai maupun kredit dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Bale Santai Honda untuk Pemudik Motor Tersedia di KM 35 Serang

CBR250RR dengan warna terbaru.

Photo :
  • VIVA/Dian Tami

“Program ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada seluruh konsumen setia Honda, khususnya pencinta motor sport yang ingin membeli Honda CBR250RR,” ujar General Manager Motorcycle Sales, Marketing and Logistic DAM, Lerri Gunawan melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Jumat 17 September 2021.

Terpopuler: Pemotor yang Mudik akan Dikawal, 2 Motor Baru Honda di Indonesia

Program ini berlaku untuk seluruh varian mulai dari Honda CBR250RR, Honda CBR250RR SP, dan Honda CBR250RR SP Quick Shifter.

Sebagai informasi, Honda CBR250RR SP mengusung mesin terbaru 250cc yang lebih bertenaga dari generasi sebelumnya, dengan tenaga maksimal 41 daya kuda dan torsi maksimum hingga 25 Newton meter.

Honda CBR250RR

Photo :
  • Indianautosblog

Model ini dibekali dengan fitur Assist and Slipper Clutch yang berfungsi mencegah ban belakang selip karena engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem.

Serta membuat pengendara dapat merasakan pengoperasian kopling yang semakin ringan. Fitur Anti-lock Brake System (ABS) melengkapi fitur keamanan Honda CBR250RR SP demi memberikan kenyamanan maksimal.

Sementara itu, Honda CBR250RR diluncurkan dengan mempertahankan mesin performa tingginya yaitu 250cc dua silinder dengan tenaga 38,7 dk dan torsi maksimum 23,3 Nm. 

Untuk membantu seluruh konsumen Honda di Jawa Barat yang ingin memiliki motor Honda dengan mudah, cepat dan aman tanpa harus keluar rumah, DAM juga memberikan kemudahan dengan menyelenggarakan pameran sepeda motor virtual bertajuk Honda Jabar Virtual Expo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya