Menggiurkan, Bayar Cicilan Yamaha Lexi Tak Sampai Rp2 juta

Pilihan warna baru di skuter matik Yamaha Lexi
Sumber :
  • dok. YIMM

VIVA –  Kehadiran Yamaha Lexi di Indonesia menambah banyak pilihan motor matik Yamaha di Indonesia, apalagi Yamaha Lexi merupakan pilihan bagi calon konsumen yang ingin punya motor skutik bongsor, tapi harga yang terjangkau.

Wajah dan Fitur Baru Suzuki GSX-250R

Menurut salah seorang tenaga penjual yang bertugas di dealer Yamaha di kawasan Bintara, Bekasi Barat mengatakan, pihaknya menjual Yamaha Lexi melalui tiga varian berbeda

Yakni VVA standar dengan harga Rp21,7 juta, VVA S dengan harga Rp24,7 juta, dan VVA S ABS yang dilego Rp27,3 juta. Konsumen yang hendak membeli Yamaha Lexi namun terhalang biaya, kata dia, maka disarankan memilih varian terendah, yakni VVA standard.

Emak-emak Naik Motor Juga Berulah di Luar Negeri, Lakukan Ratusan Pelanggaran

Calon konsumen yang ingin membeli Yamaha Lexi, bisa membelinya dengan pilihan cash atau kredit, bagi yang memilih kredit Yamaha Lexi ini ternyata bisa dicicil per bulannya kurang dari Rp2 juta.

Tenaga penjual yang enggan disebutkan namanya tersebut mengatakan, pihaknya menyediakan lima pilihan uang muka (DP) untuk Yamaha Lexi varian terendah, yakni mulai Rp2,2 juta hingga Rp3,5 juta. Sementara tenornya paling cepat 11 bulan dan terlama 35 bulan.

Suzuki GSX-S950 Akhirnya dapat Baju Baru, tapi Harganya Bikin Geleng-geleng Kepala

“Sederhananya, kalau mau dapet skema cicilan termurah, harus ambil DP terbesar (Rp3,5 juta) dan tenor terlama, 35 bulan. Jadi angsuran per bulannya hanya RP1,02 juta saja,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif Jumat 17 September 2021.

Peluncuran Yamaha Lexi Versi Baru

Photo :
  • VIVA/ Rendra Saputra

Sebagai informasi, motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang mendukung bagi para pengendara aktif. Seperti adanya Electric Power Socket untuk pengisian daya baterai smartphone, hingga Smart Key System (SKS) yang merupakan sitem kunci motor tanpa anak kunci.

Ada juga digital speedometer yang informatif, sub-tank suspension untuk mendukung kenyamanan berkendara di berbagai kondisi jalan serta Anti-lock Braking System (ABS)untuk pengereman yang lebih optimal.

Selain itu, Lexi 125 VVA juga memiliki fitur Stop and Start System (SSS) yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti serta lampu hazard sebagai tanda ketika pengendara dalam kondisi darurat.

Motor ini juga memiliki area pijakan kaki yang luas sehingga memudahkan pengendara untuk menaikan dan menurukan kaki. Terlebih, bagi pengendara wanita yang menggunakan rok ataupun kain. Lexi juga bisa diandalkan untuk menampung barang bawaan dalam jumlah banyak, karena memiliki kapasitas bagasi yang cukup besar.

Terkait performa, Lexi 125 VVA telah dibekali dengan mesin 125cc Blue Core Yamaha berpendingin cairan yang irit, bertenaga dan handal. Dilengkapi juga dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat tarikan motor selalu bertenaga disetiap putaran mesin serta Smart Motor Generator (SMG) yang membuat starter motor menjadi halus suaranya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya