Ya Ampun Murah Banget, Cuma Segini Cicilan Honda BeAT Street

Honda BeAT Street warna baru.
Sumber :
  • Dok: AHM

VIVA –  Honda BeAT Street menjadi sepeda motor pilihan bagi anak muda yang ingin terlihat beda, pasalnya tampilan Honda BeAT Street ini terlihat lebih sporty.

Mengintip Isi Garasi Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih Prabowo-Gibran

Untuk generasi terbarunya tetap memakai mesin eSP, SOHC yang berkapasitas sebesar 109.05cc, dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Kemudian mesinnya bisa menghasilkan tenaga 8.3 daya kuda pada 7.500 rpm serta torsi 9.3 Nm pada 5.500 rpm.

Mesin tadi, ditopang oleh rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Motor ini juga dilengkapi dengan fitur yang cukup lengkap karena ditunjang dengan side stand switch dan parking brake lock. Sangat penting untuk penggunaan rangka eSAF. Oleh sebab itu, motor Honda BeAT ini semakin mudah untuk dikendarai.

Bukan hanya itu, ruang pijakan kakinya menjadi lebih luas sehingga memberikan posisi pengendara yang lebih rileks. Motor ini juga dilengkapi dengan bagasi sebesar 12 liter. Sedangkan untuk tangki bahan bakarnya mampu menampung sampai 4,2 liter. 

Penjualan Honda Naik 19 Persen, Mobilio Masih Laku Segini Walau Tak Ada Penyegaran

Tapi, motor ini belum memakai sistem pengamanan smart key atau keyless dan juga belum dibekali dengan power charger. Honda BeAT Street ini kini dijual dengan harga Rp17,65 juta, dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah.

All New Honda BeAT Street 2020

Photo :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

Nah, selain membayar tunai para calon konsumen juga bisa membeli BeAT Street ini dengan cara kredit. Menurut salah seorang tenaga penjual yang bertugas di dealer Honda Motor di kawasan Bekasi Barat, Franky mengatakan, jika membeli dengan cara kredit, ada dua pilihan uang muka.

“Mulai Rp2,7 juta sampai Rp3,6 juta. Kalau tenornya paling cepet 11 bulan dan terlama 35 bulan, untuk mendapat skema kredit terendah, maka konsumen harus memilih uang muka terbesar, yakni Rp3,6 juta dan tenor terlama (35 bulan). Jadi angsuran per bulannya hanya Rp736 ribu,” ujarnya kepada VIVA Otomotif, Jumat 17 September 2021.

Murah kan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya