Kredit Yamaha MT-15 Bisa Dicicil Rp1 Jutaan per Bulan, Segini DP-nya

Yamaha MT-15
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Siapa sangka, kredit Yamaha MT-15 ternyata tidak terlalu berat, lho. Sebab, pilihan angsurannya terbilang beragam, dan ada yang hanya Rp1 jutaan per bulan. Lantas, berapa besaran uang muka atau DP yang harus dibayarkan di awal? Yuk, simak artikelnya hingga usai.

Ada yang Baru di Yamaha MT-15

Yamaha MT-15 merupakan motor naked gagah yang tubuhnya dirancang berotot. Salah satu ciri yang paling mudah dikenali dari kendaraan tersebut adalah bagian headlamp-nya yang menyerupai bentuk wajah.

Melalui penelusuran kami di diler Yamaha di kawasan Bintara, Bekasi Barat, Yamaha MT-15 saat ini dibanderol Rp37,7 juta. Harga tersebut memang terbilang mahal dibandingkan produk lain di kelasnya.

Yamaha Meluncurkan Motor Listrik yang Canggih

Namun, jangan khawatir, mereka yang telah bekerja sama dengan sejumlah jasa pembiayaan memungkinkan konsumen membeli kendaraan secara kredit alias mengangsurnya setiap bulan.

Kredit Yamaha MT-15 dengan Cicilan Terendah

Yamaha MX King dengan Ubahan Baru Harganya Rp24 Jutaan

Salah seorang tenaga penjual yang bertugas di diler tersebut mengatakan, pihaknya menyediakan lima pilihan uang muka untuk konsumen yang hendak membeli Yamaha MT-15 secara kredit, yakni terkecil Rp3,8 juta dan terbesar Rp5,5 juta. Sementara tenornya mulai dari 11 hingga 35 bulan.

“Kalau mau ambil (skema) cicilan terendah, harus pilih DP terbesar (Rp5,5 juta) dan tenor terlama (35 bulan). Jadi angsurannya hanya Rp1,68 per bulan,” kata tenaga penjual yang enggan menyebutkan namanya tersebut, dikutip VIVA Otomotif, Minggu 19 September 2021.

Sementara untuk ketersediaan stok, konsumen tak perlu khawatir. “Tinggal pesan saja,” kata dia.

Diketahui, motor yang mengusung tema Born of Darkness tersebut hadir dengan sejumlah fitur kekinian, seperti panel instrumen full digital yang memuat banyak informasi soal kendaraan, lampu berjenis LED, dan teknologi assist and slipper clutch.

Selain itu, Yamaha MT-15 menggunakan rangka atau frame delta box dengan suspensi upside down dan lengan ayun berbahan alumunium. Sementara mesinnya sendiri SOHC 155cc bersilinder tunggal dengan teknologi VVA dan pendingin cairan. Pembekalan tersebut mampu menghasilkan tenaga 14,2 kW dan torsi puncak 14,7 Nm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya