Menengok Tampilan Honda Astrea Terbaru, Ada Emas-emasnya

Honda Dream 125 Beyond Luxury
Sumber :
  • thanhnien

VIVA – Honda Astra menjadi salah satu motor bebek favorit di Indonesia, bahkan kini harga bekasnya masih cukup tinggi. Ternyata, Honda telah meluncurkan varian terbarunya dari motor ikonik ini.

Daftar Sepeda Motor yang Cocok Diisi BBM Pertalite

Varian terbaru ini tampil kian mentereng dengan aksen emasnya. Memang di Tanah Air sudah tak diproduksi lagi, namun di beberapa negara Asia Tenggara masih dibuat dengan nama Honda Dream 125.

Penjualan Honda Naik 19 Persen, Mobilio Masih Laku Segini Walau Tak Ada Penyegaran

Dikutip VIVA Otomotif dari Thanhnien, Honda Dream 125 versi terbaru ini sudah diperkenalkan di Kamboja dan Vietnam. Namanya pun menjadi Honda Dream 125 Beyond Luxury karena tampilannya yang cukup mewah.

Honda Dream 125 Beyond Luxury hadir dalam tiga pilihan warna, yakni merah, hitam dan putih. Untuk tampilan bodi, sebenarnya masih tak ada perubahan yang besar.

Honda Luncurkan Motor Naked Sports Terbaru

Bahkan lampu-lampunya pun masih memakai model bohlam. Namun decal di motor ini hadir lebih genjreng dengan sentuhan warna gold di bagian striping dan lencana di bawah headlamp.

Untuk fitur masih standar, seperti rem tromol di depan dan belakang. Rodanya pakai pelek jari-jari 17 inci, yang dibalut kulit bundar berukuran 60/100 di depan dan 70/100 di belakang.

Beralih ke dapur pacunya masih mesin 4 tak satu silinder 124,8cc dan berpendingin udara dengan transmisi semi otomatis 4 percepatan. Tapi motor ini mendapat sentuhan modern berupa lampu DRL LED, yang diletakkan di atas lampu sein.

Berat motor mencapai 101kh, dengan kapasitas tangki bensin 4 liter. Suspensi depan motor ini masih memakai jenis fork teleskopik di depan dan dual shock-absorber di belakang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya