Kaum Pas-pasan Ngumpul, Mirip Harley tapi Cicilan Cuma Rp1 Juta/Bulan

Benelli Patagonian Eagle 250
Sumber :

VIVA –  Salah satu produk unggulan yang dijual oleh Benelli adalah motor yang tampilannya mirip Harley-Davidson (H-D), tapi harganya jauh lebih murah. 

Siapkan Rp6,3 Miliar, Ini Moge Listrik Incaran Dishub DKI Jakarta

Motor tersebut adalah Benelli Patagonian Eagle 250, yang kerap kali menjadi sorotan setiap kali unitnya hadir di pameran otomotif nasional. Bahkan sakin penasarannya calon pembeli, unitnya tak jarang dinaiki oleh calon pembeli hanya untuk sekedar dicoba atau diabadikan gambarnya.

Pasalnya, secara penampilan, motor tersebut memang terkesan unik. Tubuhnya bongsor dengan posisi duduk yang nyaman dan bisa selonjoran. Sedangkan setang kendalinya dibuat tinggi, ciri khas motor cruiser yang mirip Harley-Davidson

Motor Off-Road Harga Terjangkau Meriahkan IIMS 2024, Mulai Rp11 Jutaan

Benelli Patagonian Eagle 250 memiliki dimensi panjang 2.180 mm, tinggi 1180 mm, lebar 970 mm, dan berat bersih 145 kilogram. Sementara suspensinya menggunakan jenis teleskopik di bagian depan dan belakang.

Benelli Patagonian Eagle 250 dibekali dengan mesin DOHC 250cc bersilinder ganda dengan kecepatan maksimum 144 kpj. Pembekalan tersebut disandingkan dengan transmisi manual 5-percepatan.

Ini Deretan Merek yang Luncurkan Motor Baru di IIMS 2024, Apa Saja?

Jika tampilannya mirip motor legendaris asal Amerika Serikat, tapi soal harga tentu tidak. Karena motor cruiser ini ditawarkan dengan harga Rp41,3 juta on the road Jakarta.

Selain dibeli secara tunai, Benelli yang bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan memungkinkan konsumen membeli motor tersebut secara kredit.

Seperti yang diberitakan 100KPJ, ada beberapa pilihan uang muka (DP) yang konsumen bisa pilih, yakni terkecil Rp9 juta dan terbesar Rp14 juta. Sedangkan tenor atau durasi bayarnya pun beragam, mulai dari 11 hingga 35 bulan.

Konsumen yang hendak membelinya dengan cicilan terendah, maka harus memilih uang muka terbesar, yakni 14 juta dengan tenor 35 bulan. Sehingga, setiap bulannya hanya perlu menyetor Rp1,3 juta saja.

Menariknya, bila uang muka tersebut masih dirasa berat, konsumen bisa memilih opsi DP Rp9 juta dengan tenor yang sama, yakni 35 bulan. Maka, dengan begitu, konsumen harus mengangsur Rp1,56 juta per bulannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya