Suzuki GSX-S1000GT, Moge Touring Banyak Fitur

Suzuki GSX-S1000GT
Sumber :

VIVA – Suzuki GSX-S1000GT resmi diluncurkan, moge untuk touring ini memiliki fitur yang melimpah. Belum lagi ditunjang dengan tampilannya yang cukup gagah.

Daftar Mobil Hybrid Terlaris per Maret 2024, Angkanya Bikin Kaget

Seperti dilansir dari Carandbike, Sabtu 25 September 2021, motor ini memakai basis dari Suzuki GSX-S1000 dan diproyeksikan menggantikan peran GSX-S1000F. Untuk tampilannya, memang sangat sporty sekali.

5 Cara Bikin Mobil Nyaman Walau Kondisi Jalanan Macet saat Mudik Lebaran

Pada bagian depan menggunakan dua lampu LED projector seperti layaknya Yamaha R1. Fairing dibikin banyak lekukan dan lapisan.

Ditunjang dengan rangka yang memakai model twin spar, dikombinasikan dengan subframe teralis. Alhasil, penampakan motor pun terlihat nampak kokoh.Handle di belakang dibuat tanduk di atas jok belakang.

Suzuki Vitara Baru Meluncur dengan Beberapa Pembaruan, Salah Satunya Sistem Infotainment

Tangki bensin cukup besar, mengingat ini adalah motor touring dengan kapasitas 19 liter. Layar TFT menjadi sumber informasi dari motor, ditunjang dengan konektivitas Bluetooth untuk mengoneksikan smartphone.

Koneksi dengan smartphone tersebut untuk navigasi si pengendara, lalu streaming musik, pelacakan, berbagi rute, dan untuk mengetahui layanan informasi cuaca menggunakan aplikasi Suzuki mySPIN.

Soal dapur pacunya, Suzuki GSX-S1000GT dijejali mesin K5 999cc empat silinder segaris. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 150 PS, serta torsi 106 Nm.

Sayangnya, Suzuki belum mengumumkan berapa harga untuk motor barunya ini. Yang pasti, Suzuki GSX-S1000GT bakal diluncurkan secara resmi secara global pada Oktober 2021 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya