Kaum Minim Dana Ngumpul, Cicilan Motor Gagah Ini Cuma Rp1,5 Jutaan

Benelli Leoncino 250
Sumber :
  • Benelli Indonesia

VIVA –  Benelli Leoncino 250 ini merupakan sepeda motor yang diproduksi oleh pabrikan blasteran China dan Italia yakni Benelli, pabrikan tersebut kerap memproduksi motor dengan tampilan khas Eropa.

Mengintip Isi Garasi Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih Prabowo-Gibran

Seperti Benelli Leoncino 250, motor gagah dengan tampilan khas Eropa ini dihadirkan untuk penyuka kustom, malah motor ini disebut-sebut menjadi salah satu produk termurah di kelasnya.

Pabrikan blasteran China-Italia, Benelli kerap meluncurkan produk bertampang unik dengan harga terjangkau. Bahkan, mereka menawarkan motor bergaya scrambler, yakni Benelli Leoncino 250 dengan banderol puluhan juta rupiah. Lantas, jika dibeli dengan skema kredit, berapa angsuran bulanannya?

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Saat ini, Benelli Leoncino 250 dijual ke konsumen dengan harga Rp50,5 juta, on the road Jakarta. Kendaraan gagah yang dihadirkan untuk penyuka kustom itu disebut-sebut menjadi salah satu produk termurah di kelasnya.

Benelli Leoncino 250 kerap kali menjadi sorotan setiap kali unitnya hadir di pameran otomotif nasional. Bahkan, tak jarang unitnya dinaiki pengunjung untuk sekadar dicoba atau diabdikan gambarnya.

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

Kendaraan yang tampangnya menyerupai Ducati Scrambler itu memiliki dimensi panjang 2.080 mm, tinggi 1100 mm, lebar 830 mm, dan ground clearance 180 mm. Sementara suspensinya menggunakan jenis teleskopik di bagian depan dan monoshock di belakang.

Benelli Leoncino 250 menggunakan mesin DOHC 249cc bersilinder tunggal dengan tenaga maksimum 26,8 daya kuda dan torsi puncak 21 Nm. Pembekalan tersebut disandingkan dengan transmisi manual 5-percepatan.

Untuk urusan harga, motor Benelli Leoncino 250 saat inidijual ke konsumen dengan harga Rp50,5 juta, on the road Jakarta. Menariknya, jika harga tersebut masih dirasa mahal, Benelli yang bekerja sama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan menyediakan transaksi secara kredit atau mengangsurnya setiap bulan.

Seperti yang diberitakan oleh 100KPJ.com, ada beberapa pilihan uang muka (DP) yang konsumen bisa pilih, yakni terkecil Rp11 juta dan terbesar Rp18 juta. Sedangkan tenor atau durasi bayarnya pun beragam, mulai dari 11 hingga 35 bulan.

Konsumen yang hendak membelinya dengan cicilan terendah, maka harus memilih uang muka terbesar, yakni Rp18 juta dengan tenor 35 bulan. Sehingga, setiap bulan hanya perlu menyetor Rp1,6 juta saja.

Namun, jika uang muka tersebut masih terlalu berat, konsumen bisa memilih opsi DP Rp11 juta dengan tenor yang sama, yakni 35 bulan. Maka, dengan begitu, konsumen harus mengangsur Rp1,9 juta per bulan. Murah kan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya