Kredit Honda Vario Hingga Akhir Bulan Ini, Ada Diskon Cicilan

New Honda Vario 125
Sumber :
  • AHM

VIVA – PT Daya Adicpta Motor (DAM) sebagai main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat, menggelar pameran bertajuk Honda Jabar Virtual Expo - September Ceria, nah pada pameran tersebut ada promo menarik untuk calon pembeli Honda Vario.

Punya Bos Baru, Honda Indonesia Targetkan Elektrifikasi Penuh 2040

Pada pameran virtual yang akan diselenggarakan mulai 25 hingga 30 September 2021 melalui website https://hondajabarvirtualexpo.com, menampilkan beragam produk dan varian terbaru sepeda motor Honda. 

Konsumen bisa mengunjungi beberapa booth yang tersedia, seperti Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner, dan Informasi secara digital namun layaknya pameran yang sesungguhnya.

Bale Santai Honda untuk Pemudik Motor Tersedia di KM 35 Serang

Khusus pembelian selama Honda Jabar Virtual Expo ini, konsumen yang melakukan pembelian Honda Vario 150 secara kredit akan mendapatkan promo menarik berupa potongan angsuran 2 kali khusus tenor 35 kali dan memasukan kode promo JVEHONDA dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Setiap area di Jawa Barat juga memiliki promo yang berbeda, konsumen dapat melakukan pengecekan melalui website resmi DAM.

Terpopuler: Pemotor yang Mudik akan Dikawal, 2 Motor Baru Honda di Indonesia

Menurut General Manager Motorcyle Sales, Marketing and Logistic DAM, Lerri Gunawan, pameran virtual ini melibatkan seluruh jaringan diler sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat dengan menghadirkan promo penjualan yang menarik. 

“Kami berharap pameran virtual ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan transportasi yang dapat digunakan untuk beraktivitas sehari-hari serta memberikan kemudahan untuk melakukan pembelian sepeda motor tanpa harus keluar rumah,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Senin 27 September 2021.

Selama pameran berlangsung, konsumen juga dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan sales Honda dan melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA, yang merupakan chatbot dan siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan di mana saja.

Untuk informasi terkini terkait promosi dan kegiatan dari DAM lainnya, pengunjung dapat mengikuti akun media sosial kami di Instagram @AlwaysHonda, Facebook @AlwaysHonda, dan Twitter @AlwaysHonda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya