Penerima Gaji UMR Bisa Tersenyum Lihat Cicilan Motor Suzuki Ini

Motor Suzuki Nex II warna baru
Sumber :
  • Suzuki Indonesia

VIVA –  Di Indonesia, perjalanan Suzuki Nex cukup panjang karena pertama kali dikenalkan pada tahun 2011. Itupun Suzuki Indonesia boleh berbangga hati, lantaran Indonesia menjadi negara pertama di ASEAN yang memperkenalkan Suzuku Nex, batu kemudian dikenalkan dan dijual di Thailand.

Suzuki Jimny 5 Pintu Mulai Dikirim ke Konsumen

Melalui teknologi 'LEaP TECH' alias Light, Efficient and Powerfull (LEaP), merupakan konsep yang digunakan untuk mendesain mesin dan body Nex secara keseluruhan. 

Konsep ini menjadi dasar dari setiap inovasi dan pengembangan yang dikerjakan para insinyur Suzuk,ketika membuat motor yang sudah menggendong mesin berstandar Euro2 ini.

Daftar Lengkap Promo Sepeda Motor Honda Usai Lebaran

Selain itu, Suzuki menggunakan sebuah teknology CAE (Computer Aided Enginering) yang merupakan sebuah alat bantu komputer canggih untuk menguji desain produk, produksi dan proses desainnya.

Dan salah satu yang menurutnya menjadikan nex 110 menjadi skutik paling irit di kelasnya adalah dengan aplikasi Continuosly Variable Transmission (CVT) terbaru yang menghilangkan jeda pada setiap tingkatan gearbox serta diklaim memiliki keunggulan di sisi bobotnya yang ringan dan bentuknya yang kompak. Pemilihan rasio gear tinggi juga dianggap dapat membantu penghematan BBM.

Pompa Bensin Jimny Bermasalah, Suzuki Tidak Sendirian

Dalam perjalanannya Suzuki Nex sekarang telah dilengkapi dengan teknologi dan fitur yang modern, sebagai senjata untuk tetap bisa melawan Honda BeAT. Seperti teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) yang tertanam pada mesin 115cc FI, teknologi tersebut bisa memberikan keuntungan konsumsi bahan bakar.

Bicara soal fitur, Nex juga disematkan fitur modern yang dapat berguna bagi pemiliknya seperti USB charger yang dapat memudahkan pemilik Nex untuk men-charger handphone. Juga terdapat kompartemen besar yang terletak di bawah setang, untuk menyimpan barang.

Nah, Suzuki Nex Fancy Dynamic ditawarkan dengan harga Rp18 juta, kalau ditebus dengan cara kredit, seperti dilansir dari laman Suzuki Finance Indonesia, Suzuki Nex Fancy Dynamic bisa ditebus dengan cara kredit dengan uang muka Rp3,6 juta maka cicilan perbulannya Rp1,661,000 jika nyicil selama 11 bulan.

Jika masa cicilan selama 35 kali maka pemilik Suzuki Nex harus membayar cicilan sebesar Rp708 ribu. Bagi penerima gaji UMR yang masih single berniat untuk membeli motor bisa senyum nih, lantaran mampu membayar cicilannya, iya kan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya