Dengan Beli Ban Motor Ini Bisa Bikin Driver Gojek Tersenyum

Gojek.
Sumber :
  • Kr-Asia

VIVA – Sebagai produsen ban  motor yang mengklaim buatan dalam negeri, PT King Tire Indonesia telah berhasil memproduksi ban-ban unggulan khusus untuk sepeda motor.

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

Produk-produk yang sudah berhasil diciptakan oleh perusahaan pembuat ban bermerek Kingland itu antara lain, King Tiger, King Jaguar, King Anaconda, dan King Puma. 

Pihak Kingland juga menyebutkan bahwa, sebagai perusahaan ban lokal telah berhasil menciptakan ban dengan performa premium serta produk-produk untuk kompetisi.

Agar Vespa Matic Aman saat Ditinggal Lama Mudik, Lakukan 7 Hal Ini

Nah, pada masa pandemi ini ban motor Kingland dipercaya untuk berkolaborasi dengan Gojek, untuk menyuguhkan ban-ban berkualitas yang dibikin oleh Kingland kepada pengendara Gojek.

Apalagi, menurut Joko Suseno, Marketing and Development Division Kingland Tire mengklaim bahwa material ban yang khusus, dan uji durability yang dilakukan oleh Kingland setara dengan pengujuan produk OEM. "Makanya keunggulan ban Kingland itu adalah keawetan ban," tambahnya.

GoTo Rugi Rp 90 Triliun pada 2023, Manajemen Ungkap Penyebabnya

Dengan keunggulan produknya itu makanya Kingland percaya diri berkolaborasi dengan Gojek, karena nantinya pengendara Gojek yang memilih ban Kingland akan menikmati keuntungan yang didapat.

Selain bannya awet, pengendara Gojek juga bisa membeli ban Kingland dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran. Caranya pengendara Gojek itu cukup mendatangi 35 bengkel yang dipilih di area Jabodetabek.

Potongan harga dan lokasi 35 bengkel itu bisa dilihat pada aplikasi Gojek khusus pengendara, makanya pihak Kingland tidak memberikan detil potongan harganya, karena hanya pengendara Gojek yang tahu potongannya.

"Dengan terjalinnya kolaborasi ini harapan dari kami, bisa memberikan produk yg berkualitas, namun dengan harga yang pas dan pelayanan yang selaras kepada para mitra," pungkas Ferry Candra National Sales Manager Kingland.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya