Onderdil Motor Ini Bisa Tunjukkan Jati Diri Penggunanya

Handgrip motor hasil kolaborasi Hayaidesu dengan Katros Garage.
Sumber :
  • Hayaidesu Indonesia

VIVA – Banyak alasan mengapa orang memodifikasi sepeda motor miliknya. Mulai dari agar tidak terlihat sama dengan yang lain, hingga menuangkan imajinasi dan kreativitas mereka.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Ubahan yang dilakukan mulai dari skala kecil, seperti mengganti pelek dan memasang aksesori, hingga ekstrem di mana penampilan kuda besi menjadi berubah total.

Saat melakukan perombakan, umumnya komponen yang dipilih disesuaikan dengan selera dan kebutuhan sang pemilik. Ada juga bagian yang sengaja dipasang, untuk menunjukkan sisi pribadi dari empunya.

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

Seperti produk baru yang ditawarkan oleh Hayaidesu Indonesia, penyedia komponen aftermarket untuk sepeda motor itu meluncurkan handgrip atau karet setang hasil kolaborasi dengan dua orang yang sudah dikenal oleh para penggemar modifikasi, yakni Andi Akbar dan Alitt Susanto.

Kolaborasi ini mengambil dua konsep yang berbeda. Untuk handgrip dari Atenx Katros, desainnya mengacu pada produk yang dikhususkan untuk para penikmat modifikasi motor.

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

“Modifikasi motor itu bukan supaya bikin motor elo kelihatan lebih hedon atau bagus, tapi bikin motor jadi elo banget,“ ujar Atenx Katros melalui keterangan resmi Hayaidesu Indonesia, dikutip VIVA Otomotif Rabu 29 September 2021.

Sementara itu, produk handgrip rancangan Shitlicious dari Alitt Susanto diberi nama The Journey, yang mengusung konsep sebuah perjalanan sesuai dengan gaya pengendaranya.

“It’s not about the destination, it’s about the journey,” tutur Alitt.

General Manager Marketing Hayaidesu Indonesia, Pramondiaz Utomo Bako menjelaskan bahwa onderdil aftermarket terbaru yang mereka tawarkan terbuat dari bahan yang empuk.

“Memiliki material soft compound, yang membuat handgrip ini terasa empuk dan nyaman ketika digunakan,” ungkapnya.

Dua produk baru ini melengkapi empat model handgrip yang sudah ada sebelumnya, dan akan bisa didapatkan di toko online resmi mereka di Tokopedia yang bakal resmi dibuka pada 5 Oktober mendatang. Ada harga spesial untuk handgrip Katros Garage, yakni dari 295 ribu menjadi Rp147.500. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya